Persikama Magelang Siap Tampil di Liga Nusantara 2015

0
2523
views

Persikama Magelang Siap Tampil di Liga Nusantara 2015 Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Persikama Magelang Siap Tampil di Liga Nusantara 2015 Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Persikama Magelang Siap Tampil di Liga Nusantara 2015 : Asosiasi Cabang (Ascab) PSSI Kabupaten Magelang, menargetkan Persikama (Persatuan Sepakbola Kabupaten Magelang) ikut kompetisi Liga Nusantara 2015 ini. Sebagai persiapan, mereka akan menggelar turnamen antar kecamatan memperebutkan Piala Bupati Magelang pada Maret besok.

“Ajang turnamen piala bupati nanti, akan kami gunakan untuk mencari pemain yang akan kami terjunkan pada Liga Nusantara mendatang. Karena itu, kami minta tim yang terjun di piala bupati nanti adalah betul-betul mewakili kecamatan dan berintikan pemain terbaik di setiap kecamatan. Kalau bisa, di bawah 23 tahun,” kata Ketua Ascab PSSI Kabupaten Magelang, Gunawan, Jumat (16/1).

Menurut Gunawan yang juga anggota DPRD setempat itu, Persikama sudah sepantasnya masuk Divisi Utama. Pasalnya, banyak pemain asal Kabupaten Magelang yang memperkuat sejumlah klub baik di Divisi Utama bahkan Liga Super Indonesia (ISL). Bahkan beberapa di antaranya memperkuat Timnas baik junior maupun senior.

“Sepakbola kita ada Kurniawan Dwi Julianto, dia asli Desa Kalinegoro, Kecamatan Mertoyudan. Selain itu masih ada Andi Iswantoro, mantan kiper timnas kelahiran Borobudur dan masih banyak lagi. Jadi sangat disayangkan, kalau Persikama tidak ikut kompetisi baik di Liga Nusantara maupun di Divisi Utama bahkan ISL,” ungkapnya.

Apalagi, lanjut Gunawan, saat ini Kabupaten Magelang sudah memiliki stadion bertaraf nasional. “Jadi tinggal apalagi. Potensi pemain ada, stadion sebentar lagi selesai dibangun. Pelatih juga banyak yang sudah mengantongi lisensi nasional. Mulai lisensi C, B hingga A. Kurang apalagi? Karena itu, kami akan persiapkan Persikama mulai tahun ini,” tegasnya. (Metro Jateng)

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persikama Magelang Siap Tampil di Liga Nusantara 2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Persikama Magelang Siap Tampil di Liga Nusantara 2015 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here