Persikotas Tekuk Sultan Muda Bandung 3-0 di Laga Perdana Linus Zona Jabar

0
13
views

Persikotas Tekuk Sultan Muda Bandung 3-0 di Laga Perdana Linus Zona Jabar Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Persikotas Tekuk Sultan Muda Bandung 3-0 di Laga Perdana Linus Zona Jabar. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Persikotas Tekuk Sultan Muda Bandung 3-0 di Laga Perdana Linus Zona Jabar :

Bola Liga

Info Bola — Persikotas Tasikmalaya berhasil menghempaskan Sultan Muda Bandung dalam laga perdana Bola (Linus) 2016 dengan skor telak 3-0 di Stadion Wiradadaha kemarin (8/8).

Dengan menggunakan formasi 4-3-3, tim berjuluk Laskar Wiradadaha menunjukan permainan cukup impresif sejak babak pertama. Tercatat, tim asuhan Sahala Saragih tersebut berhasil menciptakan beberapa peluang emas melalui penyerang Andrian, Cornelis Gedi, Tata dan Yaris Riyadi.

Meski menguasai pertandingan babak pertama, namun baru diawal babak kedua menit ke-46 Persikotas mampu menjebol gawang lawan lewat sepakan striker andalannya Andrian usai memanfaatkan umpan satu dua dari Tata skor pun berubah menjadi 1-0.

Gol  tersebut kemudian melecutkan para pemain tim tuan rumah, hasilnya di menit ke-58 Persikotas kembali ungul 2-0 melalui tendangan penalti yang berhasil dilesakan mantan Pemain Persib Bandung Aji Nurpijal.

Meski sudah unggul, Persikotas menunjukan agresivitas permainan dengan terus melancarkan serangan ke jantung pertahanan Sultan Muda Bandung. Hasilnya di menit ke- 74 gelandang serang Yana menambah keunggulan Persikotas setelah memanfaatkan kemelut didepan gawang.

Dalam pertandingan yang disaksikan langsung oleh Wali Kota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman tersebut, Persikotas langsung mengendalikan jalannya pertandingan. Apalagi, diperkuat tiga mantan Pemain Persib Bandung yakni Cucu Hidayat, Yaris Riyadi, Aji Nuprijal dan Suwita Patha sehingga membuat lawan ketetetaran.

Pelatih Persikotas Sahala Saragih mengaku puas atas hasil kemenangan yang diraih, apalagi dalam pertandingan perdana. ”Kemenangan ini menjadi modal awal kita menatap pertandingan berikutnya,” ungkap dia.

Sahala berharap permainan apik anak asuhnya tersebut bisa dipertahankan saat menghadapi PSKC Cimahi yang akan berlangsung hari ini (9/8). ”Kita percaya diri bisa menang di laga besok (hari ini,) tapi kita juga tidak memandang remeh kekuatan lawan,” yakinnya.

Pemain andalan Persikotas Aji Nurpijal bersyukur bisa membantu tim kebanggan warga Kota Tasikmalaya meraih kemenangan. “Mudah-mudahan tren positif ini bisa terus kita pertahankan,” ungkapnya. (den)

Radar Tasikmalaya
ILN

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persikotas Tekuk Sultan Muda Bandung 3-0 di Laga Perdana Linus Zona Jabar semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here