Persiku Kudus Prioritaskan Pemain Lokal Musim Depan

0
162
views

Persiku Kudus Prioritaskan Pemain Lokal Musim Depan Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Persiku Kudus Prioritaskan Pemain Lokal Musim Depan Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Persiku Kudus Prioritaskan Pemain Lokal Musim Depan :

Persiku Kudus Prioritaskan Pemain Lokal Musim Depan
PPSM Sakti Magelang gagal meraih poin penuh kala menjamu Persiku Kudus dalam laga lanjutan Divisi Utama Liga Indonesia 2014 (ist)

Ketua PSSI Kudus Sutrisno menyebutkan akan memberikan kesempatan pemain diklat untuk menjajal kemampuan di Liga Nusantara. Hanya, proses seleksi tetap akan dilakukan dengan ketat.

Sehingga, pemain yang kemampuannya di bawah rata-rata akan tersisih. Termasuk pemain yang berasal dari Sekolah Sepak Bola (SSB) atapun Perkumpulan Sepak Bola (PS) yang mengikuti seleksi.

”Yang pasti kami akan memprioritaskan pemain lokal. Sehingga mereka punya rasa memiliki akan Persiku Kudus,” tambahnya. (Faisol Hadi/Supriyadi/Muria News)

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persiku Kudus Prioritaskan Pemain Lokal Musim Depan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Persiku Kudus Prioritaskan Pemain Lokal Musim Depan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here