Persinga Ngawi Tolak Bayar Denda Terkait Pemukulan Hakim Garis

0
17
views

Persinga Ngawi Tolak Bayar Denda Terkait Pemukulan Hakim Garis Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Persinga Ngawi Tolak Bayar Denda Terkait Pemukulan Hakim Garis. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Persinga Ngawi Tolak Bayar Denda Terkait Pemukulan Hakim Garis :

Bola Liga

Komisi Disiplin Indonesia Soccer Championship A (ISC A) telah memutuskan sanksi berupa denda 50 juta dan larangan bertanding selama 6 bulan untuk beberapa pemain Persinga Ngawi yang terlibat kasus pemukulan dan pengeroyokan wasit saat laga kontra tuan rumah PSS Sleman. Namun, tampaknya manajemen Persinga ogah membayar denda tersebut.

Manajer Persinga Ngawi, Gembong Pranowo, punya alasan mengapa pihaknya tidak harus membayar denda 50 juta rupiah untuk tiap pemain yang dinyatakan bersalah dalam kasus pengeroyokan wasit dalam lanjutan kompetisi Indonesia Soccer Championship Level B (ISC-B) 2016 tersebut.

“Karena di situ tertulis, bila si pemain tak menghadiri sidang Komisi Disiplin ISC akan didenda Rp 50 juta. Sementara semua pemain hadir pada sidang tersebut. Jadi otomatis syarat itu gugur,” elak Gembong Pranowo usai menghadiri Sidang Komisi Disiplin ISC di Jakarta beberapa waktu lalu.

“Jadi kewajiban Persinga hanya membayar dua kartu merah (yang diperoleh dua pemain Persinga di laga kontra PSS Sleman) itu,” lanjutnya.

“Lantaran Andre Eka Prasetya dan M. Fakhur Rossi diganjar kartu merah langsung, masing-masing didenda Rp 4 juta. Jadi, total kami harus mengeluarkan Rp 8 juta untuk kartu merah itu,” imbuh Gembong Pranowo.

Komisi Disiplin ISC sendiri sebelumnya telah menjatuhkan sanksi berupa larangan bermain selama 6 bulan dan denda 50 juta rupiah kepada lima pemain Persinga yang terlibat dalam insiden tersebut, yaitu Slamet Hariyadi, M. Zamnur, Andre Eka Prasetya, M. Fatkhur Rossi, dan M. Pujiantoro.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persinga Ngawi Tolak Bayar Denda Terkait Pemukulan Hakim Garis semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here