Persinga Ngawi Tuding Banyak Kejanggalan Dari SK Diskualifikasi

0
16
views

Persinga Ngawi Tuding Banyak Kejanggalan Dari SK Diskualifikasi Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Persinga Ngawi Tuding Banyak Kejanggalan Dari SK Diskualifikasi. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Persinga Ngawi Tuding Banyak Kejanggalan Dari SK Diskualifikasi :

Bola Liga

Kubu Persinga Ngawi kebakaran jenggot. Mereka merasa syok dengan turunnya Surat Keputusan (SK) diskualifikasi yang dikeluarkan Komdis ISC terkait aksi penganiayaan yang dilakukan lima pemain Persinga saat tandang ke PSS di Stadion Maguwoharjo Sleman, Minggu (7/8/2016).

Pihak Persinga menuding banyak kejanggalan atas terbitnya SK yang ditandatangani Direktur PT Gelora Trisula Semesta (PT GTS), Joko Driyono, dan disebarkan ke seluruh peserta Grup 5 ISC B tersebut.

Kesalahan pertama, menurut Sekretaris Tim Persinga, Gembong Pranowo, karena SK diskualifikasi tersebut diterima manajemen Laskar Ketonggo, Sabtu (13/8/2016), atau tiga hari setelah sidang Komdis ISC terhadap lima pemain Persinga yang digelar Rabu (10/8/2016) di Jakarta.

“Artinya, setelah keputusan Komdis ISC menskorsing lima pemain Persinga, kami tak diberi waktu banding. Padahal aturannya sudah jelas. Kami diberi hak banding tujuh hari setelah sidang skorsing itu. Tapi sebelum waktu banding untuk memperjuangkan lima pemain itu jatuh tempo, tiba-tiba SK diskualifikasi turun. Ini aneh dan melanggar hak kami. Ada apa di balik semua ini?” kata Gembong.

Yang paling fatal menurut Gembong, di manual ISC B 2016 tidak tercantum pasal yang berkaitan hukuman diskualifikasi bagi klub yang melanggar aturan.

“Lalu pihak Komdis ISC dan PT GTS mengeluarkan sanksi diskualifikasi berdasarkan aturan yang mana? Apa berdasar pasal kebencian dan geregetan kepada Persinga? Kami akan berjuang mencari keadilan,” tuturnya.

Mantan anggota DPRD Kabupaten Ngawi itu juga mengungkapkan kekeliruan lain menyangkut grup di mana Persinga berkompetisi di ISC B.

“SK diskualifikasi pertama yang dikirim via email ke manajemen Persinga, ditulis kami masuk grup 6. Tapi, satu jam kemudian direvisi grup 5. Ini bukti orang-orang di Komdis atau PT GTS kurang teliti dan tak mengikuti perkembangan kompetisi ISC B yang dikelolanya. Tampaknya SK itu dibikin dengan tergesa-gesa karena alasan yang kami tak ketahui,” lanjutnya.

Pada Senin (15/8/2016), manajemen Persinga langsung membuat nota banding atas hukuman diskualifikasi tersebut. “Kami sudah kirimkan surat permohonan banding disertai biayanya sebesar Rp 10 juta. Kami sedang kumpulkan bukti-bukti administrasi untuk sidang banding yang jatuh pada 17 Agustus 2016. Hari Kemerdekaan RI ke-71 jadi momentum kami untuk merebut kembali kemerdekaan Persinga di sidang banding,” ucap Gembong.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persinga Ngawi Tuding Banyak Kejanggalan Dari SK Diskualifikasi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here