Persip Pase Mulai Seleksi Pemain

0
230
views

Persip Pase Mulai Seleksi Pemain Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Persip Pase Mulai Seleksi Pemain Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Persip Pase Mulai Seleksi Pemain : Bola Liga Tim Persip Pase, Aceh Utara, mulai menyeleksi pemain menyongsong Liga Nusantara tahun 2015. Seleksi akan dilaksanakan di Stadion Tunas Bangsa Lhokseumawe, mulai 22-26 Februari ini.

“Bagi pemain asal Aceh yng ingin mengikuti seleksi kami persilakan datang ke Stadion Tunas Bangsa. Tiap harinya seleksi akan dimulai pukul 15.00 WIB,” ungkap Ketua Umum Persip Pase, M Dahlan, Jumat (120/2) malam.

Menurut Maklan sapaan akrab M Dahlan, pemain yang hadir nantinya akan diseleksi tim pemandu bakat dengan ketua Alma Fuadi. “Berapa pun yang hadir akan digugurkan secara bertahap. Diakhir seleksi yakni hari Kamis akan ditentukan 25 pemain yang akan direkrut,” ungkap Maklan didampingi Sekretaris Umum Persip, Marhaban.

Lebih lanjut Maklan mengaku, bagi 25 pemain yang terpilih nantinya akan langsung melakukan latihan terpusat hingga kompetisi digelar. 

“Untuk lokasi latihan nantinya ada dua alternatif yakni di Stadion Tunas Bangsa dan di Lapangan PS Andika Simpang Keuramat. Sedangkan keputusan pastinya lokasi latihan, akan kami putuskan kembali dalam rapat lanjutan pengurus Persip Pase,” demikian Maklan. (bah)

Sumber : Serambi Indonesia
Update : ILN / J Takapente Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persip Pase Mulai Seleksi Pemain semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Persip Pase Mulai Seleksi Pemain bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here