Persip Pekalongan Evaluasi Pemain

0
16
views

Persip Pekalongan Evaluasi Pemain Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Persip Pekalongan Evaluasi Pemain. Berita Sepak Bola indonesia dengan judul Persip Pekalongan Evaluasi Pemain Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Persip Pekalongan Evaluasi Pemain :

Bola Liga

Manajemen Persip Pekalongan akan mengevaluasi para pemainnya untuk pertandingan selanjutnya di ajang Indonesia Soccer Championship B, saat akan menghadapi Persika Karawang.

“Kami melihat para pemain masih banyak melakukan kesalahan dan kendornya stamina saat menghadapi PSCS Cilacap. Oleh karena, kami perlu secepatnya melakukan pembenahan sebelum laga tandang melawan Persika Karawang,” kata pelatih Persip Nasal Mustofa di Pekalongan, Minggu.

Menurut Nasal, Anak asuhnya masih kerap kedodoran sehingga banyak melakukan kesalahan passing maupun saat finishing saat menghadapi PSCS Cilacap.

“Oleh karena itu, kami berharap jangan sampai terjadi hal itu lagi. Kami menargetkan mampu menahan imbang saat melawan Persika nanti,” katanya.

“Berkaca pada hasil pertandingan melawan PSCS Cilacap, kami berharap tidak terjadi kecolongan di lini belakang. Selain itu, strategi penyelesaian akhir yang belum maksimal akan kami benahi juga,” Tutup Nasal.

Berita Bola – | Bola Liga

Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persip Pekalongan Evaluasi Pemain semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Persip Pekalongan Evaluasi Pemain bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here