Persip Pekalongan Mulai Persiapkan Tim

0
800
views

Persip Pekalongan Mulai Persiapkan Tim Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Persip Pekalongan Mulai Persiapkan Tim Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Persip Pekalongan Mulai Persiapkan Tim :

Persip Pekalongan Mulai Persiapkan Tim

Guna menghadapi kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia musim 2015, Persip Pekalongan melakukan berbagai persiapan. Setelah mendapatkan pelatih baru Gatot Barnowo, Persip melakukan tahap selanjutnya, yakni seleksi pemain.

Ada yang berbeda dalam seleksi kali ini, yang tadinya hanya memakai pemain lokal, kali ini Persip Pekalongan mengadakan seleksi pemain dengan tiga tahap, pertama dari kompetisi Pengcab Persip divisi II, divisi I serta seleksi umum.

“Alhamdulillah hasil seleksi pengcab Persip Pekalongan sudah terjaring beberapa pemain yang memiliki potensi, dari 125 peserta seleksi Pengcab Persip dan eks Persip sudah terjaring beberapa pemain yang laytak untuk membela Persip,” tutur Aam Echwan selaku Manajer Persip Pekalongan.

Selain muka lama, dalam seleksi ini, bermunculan wajah baru.

“Sengaja kita cari potensi lokal yang berkualitas, kita beri kesempatan mereka untuk ikut berkembang dan ikut berpartisipasi dalam kompetisi. Selain itu tidak ada lagi toleransi untuk pemain, kalau niatnya cuma sekedar coba coba, otomatis akan saya coret. Ini Profesional, dan yang akan diterima nantipun adalah pemain profesional. Ini tanggung jawab kita kepada masyarakat, kita harus menyajikan tim yang solid untuk menghadapi musim depan,”beber Barnowo.

Selain seleksi pemain, nantinya akan diadakan pertandingan pra musim yang bertajuk turnamen segitiga, yang akan diikuti oleh tiga tim. Hal ini dilakukan sebagai ajang untuk pemanasan bagi Skuad Persip.

“Turnamen pra musim ini ditujukan sebagai ajang pemanasan bagi skuad Persip dalam menghadapi turnamen musim depan. Diharapkan nantinya akan terbentuk skuad yang solid untuk menhadapi musim kompetisi depan.”tambah Aam.

Ditanya mengenai target musim depan, Gatot menjawabnya dengan semangat. “Tujuan kita mengikuti kompetisi ini adalah prestasi bukan hanya sekedar berpartisipasi belaka, kalau hanya berpartisipasi sia sia saja, harus ada terget paling tidak lolos ke fase fase berikutnya.”

Dengan pelatih baru, manajemen baru, serta skuad baru diharapkan nantinya Persip dapat lebih berprestasi pada kompetisi Divisi Utama 2015. (Liga Indonesia)

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persip Pekalongan Mulai Persiapkan Tim semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Persip Pekalongan Mulai Persiapkan Tim bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here