Persipa Pati Tunggu Kejelasan Liga Nusantara Jateng 2015

0
434
views

Persipa Pati Tunggu Kejelasan Liga Nusantara Jateng 2015 Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Persipa Pati Tunggu Kejelasan Liga Nusantara Jateng 2015 Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Persipa Pati Tunggu Kejelasan Liga Nusantara Jateng 2015 :

Persipa Pati Tunggu Kejelasan Liga Nusantara Jateng 2015

Pengkab PSSI Pati saat ini sedang menunggu kejelasan waktu penyelenggaraan Liga Nusantara Zona Jateng 2015. Sebab, jika waktu sudah jelas, maka pihaknya mendesak pengurus atau pihak internal Persipa Pati untuk menyiapkan diri.

Ketua Pengkab PSSI Pati Eddy Hoo mengatakan, PSSI belum mendapat kejelasan kapan diselenggarakannya Liga Nusantara 2015. ”Ini sedang menunggu kejelasan penyelenggaraan. Yang jelas, Persipa memang akan ikut Liga Nusantara,” kata Eddy kepada Muria News, kemarin.

Sebelumnya beredar informasi bahwa pendaftaran peserta kompetisi itu dilakukan pada Desember 2014. Info itu sempat membuat manajemen Persipa khawatir. Mengingat sampai sekarang, pengurus dan ketua definitif Persipa belum terbentuk.

Keberadaan pengurus yang sah menjadi salah satu kewajiban keikutsertaan peserta ke Liga Nusantara. ”Untungnya info waktu pendaftaran peserta itu belum muncul. Jadi kami bisa menggenjot persiapannya sejak sekarang,” ucapnya. (Akrom Hazami/Muria News)

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persipa Pati Tunggu Kejelasan Liga Nusantara Jateng 2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Persipa Pati Tunggu Kejelasan Liga Nusantara Jateng 2015 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here