Persipare Pare Pare Juara Habibie Cup 2015

0
340
views

Persipare Pare Pare Juara Habibie Cup 2015 Terbaru dari Bola Liga Persipare Pare Pare Juara Habibie Cup 2015. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Persipare Pare Pare Juara Habibie Cup 2015 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Persipare Pare Pare Juara Habibie Cup 2015 :
Bola Liga

Bola Liga-Persipare Pare Pare Juara Habibie Cup 2015 setelah mengalahkan Sidrap United dalam partai final di Stadion Gelora Mandiri Parepare, Selasa 10 November 2015, Selasa (10/11).

Walaupun kedua klub sudah saling menyerang sejak menit awal pertandingan, tidak ada gol tercipta hingga pertandingan berakhir. Pada babak pertama kedua tim tidak terlalu memperlihatkan serangan mereka. Tapi, pada babak kedua, Persipare dan Sidrap lebih tampil terbuka dan meningkatkan serangan.

Rapatnya lini pertahanan kedua klub membuat penyerang-penyerang kedua klub kesulitan membobol gawang. Terbukti, pada menit ke-50 tendangan Evan Dimas masih menyamping kiper Ferdianysah. Selang beberapa menit kemudian Boaz Salosa hampir membuat Sidrap unggul, tapi sayang tendangannya mampu diredam Kurnia Meiga.

Hingga waktu normal skor 0-0 tidak berubah hingga penentuan gelar juara harus ditentukan lewat adu penalti. Pemain Persipare Zulkifli Syukur, Asri Akbar, dan Evan Dimas berhasil menunaikan tugasnya. Sedangkan di kubu Sidrap, hanya Makan Konate yang sanggup melakukan tugasnya.

Tiga eksekutor Sidrap United, Firman Utina, Patrick Wanggai, hingga Boaz Salossa tendangannya berhasil digagalkan oleh Kurnia Meiga. Atas hasil tersebut, Persipare Parepare keluar sebagai juara Habibie Cup 2015.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persipare Pare Pare Juara Habibie Cup 2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Persipare Pare Pare Juara Habibie Cup 2015 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here