Persipasi Bandung Raya Sikat Gresik United 2-0

0
141
views

Persipasi Bandung Raya Sikat Gresik United 2-0 Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Persipasi Bandung Raya Sikat Gresik United 2-0 serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Persipasi Bandung Raya Sikat Gresik United 2-0 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Persipasi Bandung Raya Sikat Gresik United 2-0 :

Piala Presiden

Persipasi Bandung Raya (PBR) menutup kiprahnya melawan Gresik United di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Selasa (8/9), dengan hasil positif. Target meraih kemenangan untuk duduk di posisi ketiga pun tercapai.

Kemenangan 2-0 diperoleh dalam laga yang sudah tidak menentukan. Seperti diketahui, kedua tim sudah dipastikan gagal ke babak delapan besar. Kekalahan di dua laga sebelumnya menjadi penyebab.

Hasil ini didapat setelah PBR memberikan beberapa ancaman di awal laga. Pada menit ke-15 misalnya, kans didapat namun bola tandukkan Leonard Tupamahu memaksimalkan umpan tendangan bebas bisa diamankan M. Ridwan.

Ancaman kembali ditebar pada menit ke-17, namun bola sepakan Yongky Aribowo memaksimalkan umpan jauh dihalau M. Ridwan.

The Boys are Back, julukkan PBR unggul ketika laga masuk menit ke-18. Adalah Nova Arianto, si Suster Ngesot yang mencatatkan nama sebagai pencetak gol setelah bola tandukkan memaksimalkan umpan sepak pojok Kim Kurniawan melewati kolong kaki M. Ridwan dan masuk ke gawang.

Gresik United mencoba merespon dan pada menit ke-28 memberikan ancaman. Namun bola sepakan Kacung Khoirul Munib menyamping. Skor 1-0 untuk PBR bertahan hingga turun minum.

PBR nyaris memperbesar keunggulan pada menit ke-65. Gol tak terjadi setelah bola sepakan Ghozali Siregar yang mengarah ke gawang bisa dibuang Agus Nova. Sementara Gresik United juga mendapat peluang, hanya saja bola sepakan Herman Dzumafo di depan gawang PBR terbang ke atas.

Skor menjadi 2-0 setelah David Laly sukses menceploskan bola pada menit ke-83. Bola sepakan kaki kirinya di dalam kotak penalti Gresik United mengarah ke pojok dan tak bisa dihadang. Skor bertahan hingga laga berakhir.

Hasil ini sekaligus membuat Gresik United duduk di peringkat paling buncit klasemen akhir Grup D. (sportsatu)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persipasi Bandung Raya Sikat Gresik United 2-0 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Persipasi Bandung Raya Sikat Gresik United 2-0 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here