Persipura dan Arema Kena Sanksi Komdis PSSI

0
258
views

Persipura dan Arema Kena Sanksi Komdis PSSI –

Persipura dan Arema Kena Sanksi Komdis PSSI
Persib Bandung terancam kena sanksi bertanding tanpa penonton vs Mitra Kukar

Bola Liga — Persipura Jayapura dan Arema Cronus terkena sanksi dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI terkait keributan dalam laga Persipura vs Arema di babak 8 besar ISL 2014 di Stadion Mandala, Senin (21/10).

Komdis PSSI menjatuhkan empat sanksi bagi Mutiara Hitam dan satu hukuman buat Singo Edan.

Berikut ini hukuman Komdis PSSI untuk kedua Persipura dan Amrema sebagaimana dilansir PSSI:

  1. Persipura: Ruben Sanadi dilarang memperkuat Persipura dalam tiga laga setelah memukul penggawa Arema, Dendy Santoso.
  2. Persipura: Dominggus Fakdawer dilarang membela Persipura dalam dua laga karena melakukan provokasi untuk mencekik kiper Arema, Kurnia Mega.
  3. Persipura: Dua ofisial Persipura didenda Rp 25 juta dan dilarang aktif dalam sepakbola nasional selama setahun. Hukuman diberikan karena keduanya mencekik Kurnia Mega.
  4. Persipura: Panpel Persipura dikenai denda Rp 100 juta karena tidak mampu menjaga kondusifitas pertandingan.
  5. Arema: Dendy Santoso dilarang memperkuat Arema dalam dua laga keran memukul Ruben Sanadi. (jpnn.com).
Sanksi bagi Persib Bandung
Selain Persipura dan Arema, Persib Bandung juga terancam kena sanksi bertanding tanpa penonton vs Mitra Kukar di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (26/10), karena ada penonton yang menyalakan flare dan nyanyian rasis saat Maung Bandung menjamu Persebaya Rabu (22/10).
Seperti diberitakan situs resmi klub, Persib akan mendapatkan keringanan hukuman jika Panpel Persib bisa menangkap oknum bobotoh (pendukung Persib) yang menyalakan flare di stadion.*

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persipura dan Arema Kena Sanksi Komdis PSSI semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Persipura dan Arema Kena Sanksi Komdis PSSI bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here