Persipura dan masyarakat Papua kecewa

0
244
views

Persipura dan masyarakat Papua kecewa Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Persipura dan masyarakat Papua kecewa Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Persipura dan masyarakat Papua kecewa :

Persipura dan masyarakat Papua kecewa. Setelah batalnya pertandingan persipura vs pahang FA ,dilanjutkan dengan sanksi dari FIFA yang membuat persipura tidak bisa melanjutkan kiprahnya di AFC CUP membuat masyarakat papua sangat dan sangat kecewa, bahkan DPRD papua pun melontarkan pernyataan bahwa PAPUA siaga satu terkait persipura.
Semoga semua punggawa Mutiara Hitam diberikan kesabaran melewati semua ini. Kalian keluar dari turnamen tanpa kalah dari siapapun.
BRAVO PERSIPURA !!
Boaz: “Kami bagian dari Negara Republik Indonesia, dan itu yang membuat masyarakat Papua agak sedikit kecewa dengan kejadian ini. Sampai ada yang mengatakan kalau memang tidak bisa urus kami (Persipura dan Papua), biar kami merdeka saja. Pernyataan itu saya rasa sudah pada tingkat emosi yah dari pada seluruh masyarakat,” 

Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persipura dan masyarakat Papua kecewa semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Persipura dan masyarakat Papua kecewa bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here