Persipura gagal bertanding, Papua siaga satu

0
325
views

Persipura gagal bertanding, Papua siaga satu Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Persipura gagal bertanding, Papua siaga satu Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Persipura gagal bertanding, Papua siaga satu :

Persipura gagal bertanding, Papua siaga satu. Anggota DPRD Papua yang juga mantan pemain Persipura Jayapura, Jack Komboy, mengatakan bahwa saat ini situasi di Papua tengah memanas. Kondisi ini dipicu pembekuan PSSI yang berdampak batalnya pertandingan Persipura melawan Pahang FC (Malaysia) dalam laga AFC Cup.
“Kondisi di Papua sendiri sedang siaga satu. Kita tunggu jawaban Menpora, kalo tidak beri jawaban pasti mereka akan turunkan massa yang besar,” katanya di gedung DPR RI Jakarta, Jumat 29 Mei 2015.
Jack menegaskan pemerintah pusat harus memperhatikan masalah ini, karena bahasa yang berkembang di Papua telah terjadi diskriminasi. Ia khawatir pikiran diskriminasi masyarakat Papua bisa berdampak pada masalah lain.
“Kami ini bagian dari Republik Indonesia. Kenapa Persib Bandung bisa bertanding sedangkan Persipura tidak. Sebelumnya hanya Persipura yang masuk semifinal AFC Cup. Kita bertanding untuk nama besar Indonesia bukan Papua,” katanya.
Ia menjelaskan kedatangan anggota DPRD Papua dan Persipura mania menemui pimpinan DPR RI untuk mendorong Menpora menjelaskan masalah ini. Dimana sebelumnya sekitar 1000 orang pendukung Perspura telah mendatangi DPRD Papua. 
“Kami minta Menpora, Imam Nahrowi, menjelaskan ini. Kami minta jawaban kapan Persipura bisa bertanding lagi. Kami akan tunggu. Kami tentu sangat berharap Menpora beri jawaban, karena semua hal ini imbas dari pembekuan PSSI,” katanya. 
Dalam pertemuan kali ini anggota DPRD Papua dan Persipura Manis diterima Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah dan Ketua komisi X, Teuku Rifki Harsya. Pimpinan DPR RI berjanji akan memfasilitasi permintaan tersebut.

Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persipura gagal bertanding, Papua siaga satu semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Persipura gagal bertanding, Papua siaga satu bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here