Persipura Ingin ISL Digulirkan Kembali

0
231
views

Persipura Ingin ISL Digulirkan Kembali Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Persipura Ingin ISL Digulirkan Kembali Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Persipura Ingin ISL Digulirkan Kembali :

persipura team 2014
Kongres PSSI sebelumnya menjadi patokan waktu untuk menentukan kelanjutan kompetisi. Setelah dihentikan sejak 12 April, penyelenggaraan kompetisi sebelumnya disebut akan diketahui setelah kongres PSSI.

“Yang jelas, Menpora dan PSSI harus segera menyelesaikan. Harapan kami kompetisi tetap berjalan, apapun situasi dan masalahnya,” jelas Rocky Bebena di Hotel JW Marriott, Surabaya, Minggu (19/4) malam.

Sesuai rencana, ISL sendiri akan diputar kembali mulai 25 April. Persipura, seperti yang disampaikan oleh Rocky, siap kembali berkiprah walau harus membagi tenaga karena juga tampil di Piala AFC 2015.

“Kami siap sekali karena sebelumnya diistirahatkan karena kongres. Setelah kongres, tentu bisa digelar kembali.”

Sementara itu soal kondisi terkini di sepak bola Indonesia, Rocky menyebut bahwa pihaknya akan melakukan rapat. “Kami akan kembali untuk membicarakan lagi. Kami tidak mungkin mengambil keputusan jika tidak secara bersama-sama, termasuk dengan sponsor.”

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persipura Ingin ISL Digulirkan Kembali semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Persipura Ingin ISL Digulirkan Kembali bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here