Persipura Jayapura Dibubarkan

0
383
views

Persipura Jayapura Dibubarkan Terbaru dari Bola Liga Persipura Jayapura Dibubarkan. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Persipura Jayapura Dibubarkan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Persipura Jayapura Dibubarkan :

JAYAPURA,Bola Liga – -Manajemen Persipura Jayapura resmi membubarkan tim sepak bola berjuluk Mutiara Hitam pada hari ini, Jumat (5/6/2015).

Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tommy Mano mengatakan tim dengan bintang 4 dibubarkan hingga pemerintah mencabut pembekuan terhadap PSSI.

“Hari ini saya tegaskan tim Persipura dibubarkan hari ini, jam ini, dan detik ini,” ujar Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomy Mano didampingi, Manajer Persipura, Rudi Maswi dan Sekertaris Umum Persipura Roky Babena kepada wartawan di Hotel Grand Abe Jayapura, Jumat (5/6) pukul 11.00 WIT.

“Kami patuh pada federasi PSSI. Pencabutan ini akan berlaku hingga Pemerintah mencabut pembekuan terhadap PSSI. Untuk masalah gaji dan lain sebagainya, kami manajemen akan berbicara dengan sponsor,” lanjutnya

Dengan dibubarkannya Tim Persipura ini, maka secara otomatis kontrak pemain dihentikan dan pemain asing akan dipulangkan ke negaranya.

“Kami juga tidak akan bermain pada liga diluar bentukan PSSI. Masalah nanti ada pemain yang akan bermain pada liga bentukan tim transisi ataupun liga lainnya, itu bukan tanggung jawab kami. Hari ini Persipura resmi dibubaran,” jelasnya.

Lanjut Mano, BOPI, Imigrasi dan Mepora juga harus bertanggung jawab dengan tidak jadinya Persipura melawan Pahang FA Malaysia pada babak 16 besar AFC Cup yang seharusnya dilaksanakan di Stadion Mandala pada 26 Mei lalu.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persipura Jayapura Dibubarkan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Persipura Jayapura Dibubarkan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here