Persipura Jayapura Dipastikan Masuk Grup E Piala AFC 2015

0
532
views

Persipura Jayapura Dipastikan Masuk Grup E Piala AFC 2015, Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Persipura Jayapura Dipastikan Masuk Grup E Piala AFC 2015 Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Persipura Jayapura Dipastikan Masuk Grup E Piala AFC 2015

Persipura Jayapura Dipastikan Masuk Grup E Piala AFC 2015

Persipura Jayapura dipastikan masuk grup E pada babak utama Piala AFC 2015. Itu setelah, AFC melakukan undian pembagian grup Piala AFC 2015 di AFC House, Kuala Lumpur, Kamis (11/12) petang. Pada grup itu, Persipura tergabung dengan Bengaluru (India), Warriors atau Tampines Rovers, dan pemenang play-off 1 (timur).

Yang menarik adalah, jika Persib Bandung gagal lolos ke babak utama LCA 2015, mereka tergabung di grup H bersama Ayeyawady United (Myanmar), Lao FC (Laos), dan New Radiant (Maladewa). Seandainya Persib lolos ke babak utama, maka tempat mereka secara otomatis akan digantikan oleh Arema Cronus, yang menjadi semi-finalis Indonesia Super League (ISL) 2014.

Seperti diketahui, Indonesia pada kompetisi antarklub Asia 2015 hanya mendapatkan jatah satu untuk play-off LCA 2015 dan satu tiket lolos ke babak utama Piala AFC 2015.

Berikut pembagian grup babak utama Piala AFC 2015:

Grup A: Al Wehdat atau That Ras Club, Al Nahda atau Suwaiq, Al Wahda, pemenang play-off 4 (barat)

Grup B: Al Shorta, Al Jazeera, Wad Alness, pemenang play-off 3 (barat)

Grup C: Qadsia atau Al Arabi, Arbil, FC Istiklol, pemenang play-off 1 (barat)

Grup D: Riffa atau Manama, Kuwait SC, Nejmeh, pemenang play-off 2 (barat)

Grup E: Bengaluru FC, Persipura Jayapura, Warriors FC atau Tampines Rovers FC, pemenang play-off 1 (timur)

Grup F: Kitchee atau Sun Pegasus, East Bengal, Johor Darul Ta’zim atau Selangor, Balestier Khalsa FC

Grup G: Yadanarbon atu Yangon United, South China, Global FC, Pahang FA,

Grup H: Persib atau Arema, Ayeyawady United, Lao FC, New Radiant SC

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persipura Jayapura Dipastikan Masuk Grup E Piala AFC 2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Persipura Jayapura Dipastikan Masuk Grup E Piala AFC 2015 lebih bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here