Persipura Lepas Delapan Pemain, Termasuk Dua Pemain Asing

0
130
views

Persipura Lepas Delapan Pemain, Termasuk Dua Pemain Asing Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Persipura Lepas Delapan Pemain, Termasuk Dua Pemain Asing serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Persipura Lepas Delapan Pemain, Termasuk Dua Pemain Asing Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Persipura Lepas Delapan Pemain, Termasuk Dua Pemain Asing :
Bola Liga

BolaLiga.org – Tim “Mutiara Hitam” Persipura Jayapura tidak memperpanjang kontrak atau melepas delapan pemainnya. Di antara pemain yang tidak diperpanjang kontraknya adalah striker Lancine Kone dan “tukang angkut air” Lin Jum Sik.

“Kami tidak lagi diperkuat sejumlah pemain,” kata pelatih Osvaldo Lessa usai latihan tim Persipura di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua, Rabu (6/1/2016) petang.

Selain kedua pemain asing itu, pelatih asal Brasil itu menyebutkan nama kiper Celcius Gebza, pemain belakang Fandri Imbiri, pemain sayap Elfis Herewang, pemain gelandang Ronald Setmob, pemain tengah Fredi Isir dan pemain serba bisa Viktor Pae, adik kandung dari Yustinus Pae.

“Kami melepas delapan pemain itu agar lebih memaksimalkan pemain yang ada untuk turnamen yang akan kami ikuti nantinya,” katanya.

Pengganti pelatih Jackson F Tiago itu menegaskan bahwa dilepasnya delapan pemain itu tak akan mengurangi kekuatan tim. Pasalnya, pemain-pemain yang tersisa memiliki kemampuan yang mumpuni untuk mengarungi suatu turnamen.

“Intinya, tim sudah bagus dan pemainnya cukup. Mereka juga memang ada yang ingin pergi dan juga ada pemain yang posisinya sama,” katanya.

Pada latihan Rabu sore, terlihat sejumah pemain Persipura Jayapura di antaranya kapten Boaz TE Solossa, Gerald Pangkali, Imanuel Wanggai, Yohanes Tjoe, Yustinus Pae, Nelson Alom, dan Jaelani Arey.

Lalu, Daniel Tata, playmaker Robertino Publiara, kiper Eneko Pahabol, Osvaldo Haay, Ardiansyah, dan striker muda Cristofer Sibi.

“Soal penambahan pemain kami belum berpikir ke sana, pemain yang ada kami maksimalkan dulu karena cukup kalau hanya sekelas turnamen,” katanya. (Antara)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persipura Lepas Delapan Pemain, Termasuk Dua Pemain Asing semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Persipura Lepas Delapan Pemain, Termasuk Dua Pemain Asing bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here