Persipura Menang, Ricardo Salampessy Beri Nasehat Khusus ke Marinus

0
11
views

Persipura Menang, Ricardo Salampessy Beri Nasehat Khusus ke Marinus Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Persipura Menang, Ricardo Salampessy Beri Nasehat Khusus ke Marinus. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Persipura Menang, Ricardo Salampessy Beri Nasehat Khusus ke Marinus :

Bola Liga

Bolaliga.org- Persipura Jayapura sukses menekuk Bhayangkara Surabaya United (BSU) dengan skor 2-1 meski harus bermain dengan 10 pemain. Bek senior Mutiara Hitam pun memberikan pesan khusus untuk salah satu rekannya, Marinus Mariyanto.

Laga dramatis tersaji di Stadion Gelora Delta Sidoarjo saat Persipura berhasil mengakhiri perlawanan BSU. Marinus Mariyanto dan Boaz Salossa menjadi pahlawan kemenangan anak asuh Alfredo Vera atas Indra Kahfi dan kawan-kawan.

Meski berhasil menang, bek pilar Persipura yakni Ricardo Salampessy sempat kesulitan harus bermain dengan 10 pemain. Seperti diketahui, Marinus harus diusir wasit usai menerima kartu kuning kedua karena merayakan golnya dengan selebrasi membuka jersey.

“Iya, jujur saja kami kesulitan dengan 10 pemain karena kehilangan Marinus merupakan kerugian bagi tim. Tapi bersyukur kerja keras rekan-rekan juga tidak sia-sia,” ucap Ricardo saat dihubungi Bolaliga.org

Ricardo pun mengakui dirinya sempat menegur Marinus dengan tindakannya yang hampir saja merugikan timnya. Nasehat pun diutarakan eks pemain timnas Indonesia itu demi kebaikan dan masa depan sang junior di Persipura.

“Marinus masih muda dan saya mengerti emosinya saat itu meledak setelah mencetak gol perdana di tim senior,” ucap Ricardo.

“Semoga ini menjadi pelajaran bagi dia untuk ke depannya karena saya percaya dia merupakan potensi yang luar biasa bagi masa depan Persipura,” tandas pemain berusia 32 tahun tersebut.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persipura Menang, Ricardo Salampessy Beri Nasehat Khusus ke Marinus semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here