Persipura Minta Menpora Cabut Pembekuan PSSI

0
163
views

Persipura Minta Menpora Cabut Pembekuan PSSI Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Persipura Minta Menpora Cabut Pembekuan PSSI serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Persipura Minta Menpora Cabut Pembekuan PSSI Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Persipura Minta Menpora Cabut Pembekuan PSSI :
Bola Liga

BolaLiga.org – Sekretaris umum (Sekum) klub Persipura Jayapura Rocky Bebena meminta Menpora Imam Nahrawi mencabut pembekuan PSSI. Selain itu, Persipura juga meminta Menpora mengupayakan pencabutan sanksi FIFA kepada persepakbolaan di Tanah Air sehingga bisa menggelar kompetisi.

“Tidak usah bilang turnamen atau kompetisi, tetapi sekarang pastikan dulu kapan sanksi itu dicabut, baik oleh Menpora dan FIFA,” ujar Rocky Bebena di Kota Jayapura, Papua, Sabtu (24/10/2015).

Pernyataan ini disampaikan oleh Rocky Bebena ketika diminta tanggapan terkait keinginan Menpora Imam Nahrawi agar tim yang berjuluk Mutiara Hitam itu dan Persebaya Surabaya bisa berpartisipasi pada turnamen yang bertajuk Piala Sudirman pada November mendatang.

“Kalau itu (pembekuan PSSI dan sanksi FIFA) dicabut baru kita bisa bicara kompetisi,” katanya.

Mantan wartawan itu menegaskan Persipura Jayapura tidak bisa ikut ambil bagian dalam kompetisi tersebut jika sanksi yang ada belum dicabut atau selesai. Alasannya muara dari suatu kompetisi harus jelas, sehingga pemain-pemain dan klub punya pencapaian prestasi yang berjenjang.

“Selama ini, kalau belum selesai (pembekuan PSSI dan sanksi FIFA) tidak mungkin berkompetisi, kalau hanya untuk eforia, tidak mungkin. Sekarang saja, usai Piala Presiden, tim-tim mau kemana? Kita (manajemen Persipura) sudah tahu dari awal makanya kita tidak ikut,” katanya.

Mengenai pemain eks Persipura Jayapura yang bermain di klub lain pada Piala Presiden atau turnamen lainnya, Rocky mengatakan pihaknya tidak mencampuri soal itu.

“Kita tidak ada urusan soal itu, kita tidak bicara pemain tapi kita bicara tentang manajemen,” katanya.

Sebelumnya, Menpora Imam Nahrawi berharap Persipura Jayapura dan Persebaya Surabaya bisa terlibat pada turnamen yang sesuai dengan rencana bertajuk Piala Jenderal Sudirman yang akan digulirkan awal November.

“Harapannya diikuti banyak klub. Persipura dan Persebaya menjadi prioritas,” kata Menpora Imam Nahrawi di Kantor Kemenpora Jakarta, Jumat (23/10/2015). (Antara)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persipura Minta Menpora Cabut Pembekuan PSSI semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Persipura Minta Menpora Cabut Pembekuan PSSI bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here