Persipura Mulai Merangkak Ke Papan Atas

0
14
views

Persipura Mulai Merangkak Ke Papan Atas Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Persipura Mulai Merangkak Ke Papan Atas. Berita Sepak Bola indonesia dengan judul Persipura Mulai Merangkak Ke Papan Atas Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Persipura Mulai Merangkak Ke Papan Atas :

Bola Liga

Pelatih Persipura Jayapura Jafri Sastra tampak gembira dengan kemenangan 1-0 yang diperoleh anak asuhnya dari Perseru Serui dalam derby Papua, Sabtu (28/5) sore WIB, di Stadion Mandala, Jayapura.

Kemenangan itu menjadi yang pertama bagi Persipura di hadapan pendukungnya. Pada dua laga sebelumnya di Mandala, Persipura hanya bermain imbang. Jafri mengatakan, raihan tiga angka tersebut menjadi momen kebangkitan Persipura, walau mengakui masih banyak pembenahan yang harus dilakukan.

“Memang dari segi kolektivitas gol kita akui Persipura masih minim. Dari lima pertandingan, kita seri dua kali, kalah sekali, dan dua kali menang, itu pun menang dengan 1-0. Namun yang paling terpenting adalah bisa mengembalikan kepercayaan tim,” tutur Jafri.

“Tapi itu tidak menjadi masalah, karena sekarang adalah era sepakbola modern, dan yang penting dari pertandingan ini adalah tim mulai bangkit dari tidur. Kemarin para pemain masih tidur, sekarang baru bangun.”

“Ke depan kita akan terus meningkatkan kepercayaan dan mental tim. Tim kami akan diliburkan sampai tanggal 1 [Juni] baru kembali latihan di Stadion Bas Youwe Sentani.”

Di lain pihak, pelatih Perseru Agus Setiyono kecewa degan kepemimpinan wasit yang dianggap menguntungkan Persipura. Menurut Agus, pemain Persipura terlebih dulu melakukan pelanggaran handball sebelum Bio Paulin mencetak gol kemenangan.

“Kualitas pemain Persipura bagus-bagus, dan Persipura memang tim besar dan hebat. Namun kami sanggat kecewa dengan keputusan wasit. Sebelum terjadi gol, terlebih dulu handball,” kata Agus.

“Selain itu banyak peluang kami selalu dianggap off-side. Memang target awal kami adalah meraih poin penuh, tapi jujur kami kecewa dengan wasit. namun Persipura bukanlah tim yang muda untuk di kalahkan.” Tutup Agus.

 

Berita Bola – | Bola Liga

Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persipura Mulai Merangkak Ke Papan Atas semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Persipura Mulai Merangkak Ke Papan Atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here