Persipura Pastikan Main di Piala Jenderal Sudirman

0
352
views

Persipura Pastikan Main di Piala Jenderal Sudirman Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Persipura Pastikan Main di Piala Jenderal Sudirman serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Persipura Pastikan Main di Piala Jenderal Sudirman Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Persipura Pastikan Main di Piala Jenderal Sudirman :
Bola Liga

Persipura Pastikan Main di Piala Jenderal SudirmanManajemen Persipura Jayapura memastikan kesiapan ikut berlaga dalam kompetisi Piala Sudirman yang akan berlangsung mulai 14 November 2015.

“Kami sudah dapat surat ijin dari Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) untuk mengikuti Piala Sudirman,” kata Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tommy Mano ketika dikonfirmasi dari Jayapura, Papua, Minggu (1/11).

Dia mengatakan, sebelumnya pihak manajemen Persipura telah menyurati PSSI, apakah Persipura boleh berpartisipasi dalam Piala Sudirman.

“Kami juga sudah menyurati Mahaka Sport dan Entertainment selaku operator penyelenggara agar PSSI bisa terlibat dalam penyelenggaraan,” ujarnya.

“Ada logo PSSI yang dipakai dalam penyelenggaraan, atas dasar itulah kami bisa dan siap mengikuti Piala Sudirman tersebut,” katanya.

Selain itu, kata dia, Ketua Umum dan Manager Persipura Jayapura Rudy Maswi telah dipanggil oleh Panglima Tentara Nasional Indonesia Gatot Nurmantyo untuk meminta agar Persipura bisa ikut berpartisipasi dalam Piala Sudirman.

“Gatot mengatakan kepada saya kenapa Persipura tidak ikut pada Piala Presiden kemarin, padahal seharusnya kalau Persipura ikut, maka pasti finalnya akan mempertemukan Persipura dengan Persib Bandung,” katanya.

“Ia mengatakan hal tersebut karena dia tahu sepak terjang Persipura Jayapura sebagai tim besar dan tim juara di Indonesia,” ujarnya.

Hal serupa juga disampaikan Sekretaris Umum Persipura Jayapura Rocky Bebena. Rocky membenarkan pernyataan yang disampaikan Ketua Umum Persipura Benhur Tomy Mano. “Ya benar kami sudah terima surat ijin dari PSSI dan Persipura akan berpatisipasi dalam Piala Sudirman,” ujarnya.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persipura Pastikan Main di Piala Jenderal Sudirman semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Persipura Pastikan Main di Piala Jenderal Sudirman bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here