Persipura Pilih Netral Terkait Desakan KLB

0
15
views

Persipura Pilih Netral Terkait Desakan KLB Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Persipura Pilih Netral Terkait Desakan KLB. Berita Sepak Bola indonesia dengan judul Persipura Pilih Netral Terkait Desakan KLB Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Persipura Pilih Netral Terkait Desakan KLB :

Bola Liga

Sekretaris umum (Sekum) Persipura Jayapura, Rocky Bebena, mengatakan klub yang berjuluk Mutiara Hitam itu tidak memikirkan Kongres Luar Biasa (KLB) seperti yang diusung sejumlah klub atau Pengprov PSSI, tetapi memilih bersikap netral.

“Silahkan kalau rekan-rekan lain punya pemikiran untuk KLB, tapi Persipura tidak mengikuti itu. Kami berjalan sesuai dengan arahan federasi dan hingga kini kami masih menunggu keputusan, kalau keputusan federasi seperti apa itu yang akan kami ikuti,” kata Rocky Bebena di Kota Jayapura, Papua, Jumat.

“Kami tetap pada posisi netral. Yang kami pikirkan sekarang adalah ketika meminta sesuatu yang diluar konsep statuta, lalu dikemudian hari ada sanksi buat klub bagaimana? Pasti ada yang bertanggungjawab atau kalau ada sanksi siapa yang akan bertanggungjawab,” lanjutnya dengan nada bertanya.

Menurut dia, jika saja KLB itu dilakukan kemudian mendapat sanksi dari induk organisasi sepak bola tertinggi karena tidak sesuai dengan statuta, otomatis yang dirugikan adalah klub-klub tersebut.

“Persipura ini kan milik publik, semua masyarakat. Kalau tim-tim lain di Papua sudah memberikan dukungan terhadap KLB, kami tidak persoalkan, silahkan. Strata Persipura tidak sama dengan klub-klub tersebut,” katanya.

Kelompok 85 atau K-85 adalah inisiator agar dilaksanakan KLB yang kini telah mencapai 91 pendukung atau voters dari 107 voters sah PSSI.

Berita Bola – | Bola Liga

Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persipura Pilih Netral Terkait Desakan KLB semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Persipura Pilih Netral Terkait Desakan KLB bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here