Persipura Rilis 27 Nama Pemain Untuk ISC 2016

0
120
views

Persipura Rilis 27 Nama Pemain Untuk ISC 2016 Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Persipura Rilis 27 Nama Pemain Untuk ISC 2016. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Persipura Rilis 27 Nama Pemain Untuk ISC 2016 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Persipura Rilis 27 Nama Pemain Untuk ISC 2016 :
Bola Liga

BolaLiga, Jayapura – Persipura Jayapura merilis 27 nama pemain yang akan dibawa mengikuti Indonesia Soccer Champion (ISC) 2016. Tidak ada nama Boaz Solossa dan Immanuel Wanggai dalam skuad yang akan diasuh oleh Jafri Sastra.

Ketua Umum Perspura, Benhur Tommy Mano, mengumumkan 27 nama skuad dalam jumpa pers di Jayapura, Senin (4/4/2016) malam WIT. Skuad Persipura di ISC sebagian besar adalah pemain lama yang diselipi muka baru.

Bio Paulin yang sempat merumput bersama PS Polri di Piala Bhayangkara kembali tim Mutiara Hitam. Kemudian ada nama kiper Yoo Jae Hoon yang juga kembali bergabung setelah mencari peruntungan bersama Bali United.

Sedangkan pemain baru yang direkrut Persipura adalah Sengbah Kennedy dari Nigeria yang pernah merumput bersama Arema Cronus. Tidak ada nama Boaz Solossa dan Immanuel Wanggai yang masih terikat kontrak bersama klub Timor Leste.

“Tadi malam kami rapat dengan skuat Persipura. Ini rapat pertama Tim Persipura antara pemain dan tim pelatih yang baru,” ujar Benhur.

“Hari ini kita juga memanggil pemain-pemain yang masuk dalam skuat Persipura dan pelatih baru,” sambungnya.

Dalam pertemuan tersebut, Benhur menegaskan manajemen tim akan menindak tegas pemain yang ketahuan mengonsumsi alkohol dan narkoba.

“Kami telah membeli alat untuk menguji alkohol. Jika pemain ada kedapatan mengkonsumsi Alkohol manajemen akan melakukan pemecatan. Jadi ke depan tidak ada anak-anak yang main-main, jika ada akan ditindak,” pungkasnya.

Skuat Persipura di ISC 2016:

Izak Wanggai, Paitoni, Andri Ibo, Dede Sulaiman, Ferdiansyah, Lukas Mandowen, Fery Pahabol, Marianus Wanemar, Osvaldo Hay, Ian Louis Kabes, Bio Paulin, Yohanie Tjoe, Ricky Kayame, Muhamad Tahir, Ronny Beroperai, Jaelani Arey, Dominggus Fakdawer, Yance Wenda, Nelson Alom, Neri Alom, Yan Piterson Sama, Sengbah Kenedy (seleksi), Yustinus Pae, James koko Lomel, Ruben Sanadi, Rijal Montaly, Yoo Jae Hoon.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persipura Rilis 27 Nama Pemain Untuk ISC 2016 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Persipura Rilis 27 Nama Pemain Untuk ISC 2016 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here