Persipura Target Tiga Poin Di Malang

0
10
views

Persipura Target Tiga Poin Di Malang Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Persipura Target Tiga Poin Di Malang. Berita Sepak Bola indonesia dengan judul Persipura Target Tiga Poin Di Malang Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Persipura Target Tiga Poin Di Malang :

Bola Liga

Persipura Jayapura mencanangkan target menang saat dijamu Arema Cronus dalam lanjutan kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di Stadion Kanjuruhan Malang akhir pekan nanti. Namun, pelatih Persipura, Jafri Sastra, tidak lantas memandang enteng Arema.

“Arema tim bagus, dan punya pemain yang bagus. Siapapun yang main untuk mereka, punya kualitas merata,” kata Jafri Sastra di Batu, Malang, beberapa waktu lalu.

“Pelatih mereka juga bagus. Saya tidak terlalu memperhatikan hal itu, saya lebih fokus ke tim sendiri,” lanjutnya.

“Kami punya motivasi kuat untuk saling mengalahkan. Pemain tentunya semangat untuk mengalahkan mereka. Bagi kami, target tetap (menang). Motivasi kita juga tetap bagaimana bisa memenangi laga ini,” tandas mantan pelatih Semen Padang dan Mitra Kukar ini.

Terkait persiapan Persipura di bulan Ramadhan, Jafri Sastra tetap menggelar latihan seperti biasa karena tidak banyak pemain tim Mutiara Hitam yang beragama Islam. “Kita latihan tetap normal,” ujar Jafri Sastra.

“Hanya saya usulkan kepada manajemen agar memberikan kelonggaran bagi mereka yang puasa. Artinya mereka bisa memilih salah satu antara latihan pagi atau sore saja,” imbuhnya.

“Terkadang para pemain sering menggoda saya dengan minum di hadapan saya, tapi saya menganggap hal itu sebagai candaan saja. Intinya kita di sini saling menghargai, dan bertoleransi dengan baik,” tutup sang pelatih.

Berita Bola – | Bola Liga

Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persipura Target Tiga Poin Di Malang semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Persipura Target Tiga Poin Di Malang bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here