Persipura Tolak Ikut Turnamen Tim Transisi Kemenpora

0
325
views

Persipura Tolak Ikut Turnamen Tim Transisi Kemenpora Terbaru dari Bola Liga Persipura Tolak Ikut Turnamen Tim Transisi Kemenpora. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Persipura Tolak Ikut Turnamen Tim Transisi Kemenpora Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Persipura Tolak Ikut Turnamen Tim Transisi Kemenpora :

JAYAPURA,Bola Liga – -Media Officer Persipura Jayapura, Ridwan Bento Madubun menyatakan bahwa ak akan mengikuti turnamen apapun  yang diprakarsai Menpora, Kamis (11/6).

Bento pun mengatakan Persipura telah menerima undangan untuk mengikuti turnamen yang diprakarsai Menpora, namun Persipura dengan tegas menolak.

“Undangan sudah ada kami terima, namun saat pertandingan turnamen itu dimulai, saya pastikan tak ada Tim Persipura di situ,” tegas Bento yang merupakan adik kandung almarhum Ritham Manubun, bek Timnas Indonesia.

Dikatakan, bila Persipura ikut, pada akhirnya FIFA menjatuhkan sanksi kepada Persipura karena mengikuti kompetisi yang tidak diakui FIFA. ” Lagipula kan tim Persipura sudah dibubarkan. Pun bila tim Persipura ada, tentu kita hanya mengikuti kompestisi yang diakui PSSI, FIFA dan AFC,” ujarnya.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persipura Tolak Ikut Turnamen Tim Transisi Kemenpora semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Persipura Tolak Ikut Turnamen Tim Transisi Kemenpora bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here