Persiram Raja Ampat Incar Sepuluh Besar ISL

0
201
views

Persiram Raja Ampat Incar Sepuluh Besar ISL Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Persiram Raja Ampat Incar Sepuluh Besar ISL Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Persiram Raja Ampat Incar Sepuluh Besar ISL : Persiram Raja Ampat memiliki optimisme tinggi mengarungi Indonesia Super League (ISL) 2015 setelah dilatih oleh Eduard Tjong. Mere­ka yakin bisa finis di 10 besar klasemen akhir. Target itu memang tinggi, setelah melihat Persiram yang harus berjuang keras lolos dari jurang degradasi pada musim 2014 lalu. “Secara pribadi saya bertekad membawa Persiram finis di peringkat 10 besar,” kata Eduard saat ditemui di mes Persi­ram, Kamis (8/1).

Tangan dingin Eduard memang sudah terbukti saat melatih Persela Lamongan, musim lalu. Dengan pemain yang tak mentereng, Persela berhasil  menembus babak delapan besar ISL. Dari situlah, keyakinan Persiram muncul. Kini, klub asal Papua itu masih menjalani pemusatan latihan di lapangan Bea Cukai, Rawamangun, Jakarta. Fokus mereka adalah mening­katkan kondisi fisik pemain setelah lama libur akhir musim.
 

Rencananya, mereka akan mulai menguji tim pasca 20 Januari mendatang. Namun, siapa yang akan dihadapi masih belum diungkapkan oleh Eduard. “Jelang kickoff ISL, Saya ingin dapat paling tidak dua uji coba. Untuk melihat bagaimana kesiapan akhir tim ini,” tegas dia.

Sejauh ini, skuad Persiram telah berjumlah 24 pemain. Dua diantaranya adalah pemain asing, yakni Adolfo Marcel dan James Koko Lomel. (Radar Sorong)
Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persiram Raja Ampat Incar Sepuluh Besar ISL semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Persiram Raja Ampat Incar Sepuluh Besar ISL bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here