Persita Tangerang Dibubarkan

0
293
views

Persita Tangerang Dibubarkan Terbaru dari Bola Liga Persita Tangerang Dibubarkan. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Persita Tangerang Dibubarkan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Persita Tangerang Dibubarkan :

Bola Liga-Persita Tangerang Dibubarkan. Hal ini disampaikan pembina Persita Tangerang, Banten, Ahmed Zaki Iskandar setelah timnya melakoni laga terakhir Piala Presiden 2015 yang digelar di Bali.

“Walau dibubarkan tapi pemain bila dibutuhkan dapat dipanggil kembali jika memang ada kompetisi,” katanya di Tangerang, Rabu.

Ahmed yang juga Bupati Tangerang itu mengatakan saat pembubaran tim dirinya memberikan bonus sebesar Rp50 juta yang berasal dari uang pribadi.

Sedangkan Ahmed membubarkan tim itu dihadapan para pemain, manajemen, pelatih dan unsur pengurus Persita lainnya.

Persita dalam menghadapi Piala Presiden 2015 menahan imbang Mitra Kukar dengan skor 0-0, bermain seri dengan Persija Jakarta dan kalah dengan tim tuan rumah Bali United skor 2-1.

Dia mengatakan permainan anak asuhan Bambang Nurdiansyah itu dianggap sudah sekelas dengan kompetisi Indonesia Super League (ISL), padahal saat ini tim berjuluk “Pendekar Cisadane” mengikuti Divisi Utama.

Namun atas kekalahan dari tim Bali United tersebut, maka langkah Persita menapak untuk pertandingan selanjutnya terhenti.

Para pemain Persita harus angkat koper ke Tangerang lebih awal dari yang direncanakan bersama pelatih Bambang Nurdiansyah dan Manajer Ari Wibawa.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persita Tangerang Dibubarkan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Persita Tangerang Dibubarkan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here