Persitas Takengon Ikuti Kongres PSSI 2015

0
306
views

Persitas Takengon Ikuti Kongres PSSI 2015 Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Persitas Takengon Ikuti Kongres PSSI 2015 Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Persitas Takengon Ikuti Kongres PSSI 2015 :

Persitas Takengon Ikuti Kongres PSSI 2015

Setelah sukses meloloskan club lokal mewakili Aceh ke Zona Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) di ajang Liga Nusantara 2014, giliran pengurus Persitas Takengon diundang untuk mengikuti Kongres PSSI 2015 di Jakarta. 

“Berdasarkan surat rapat Exco PSSI tertanggal 2 November 2014, bahwa pengurus club yang bisa mengikuti kongres hanya yang lolos ke Zona Sumbagut, maka pihak kami siap menuju Kongres di Jakarta,” kata Majid, ketua Persitas Takengon kepada wartawan, Kamis (11/12/2014) di Takengon. 

Dari itu lanjutnya, untuk mengikuti kongres PSSI tersebut, sebagai perwakilan Aceh, selain Persitas juga turut serta pengurus Persip Pase- Aceh Utara. Dimana Persip Pase juga, dalam lanjutan Liga Nusantara lolos ke Zona Sumbagut. 

 “Kongresnya berlangsung di Hotel Borobudur pada 4 Januari 2015 mendatang. Sebagai pengurus, sesuai kuota kami akan mengirim dua utusan untuk memenuhi undangan kongres dimaksud,” pungkasnya.(NM/Red) Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persitas Takengon Ikuti Kongres PSSI 2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Persitas Takengon Ikuti Kongres PSSI 2015 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here