Persiwa Wamena Pertahankan Pelatih Mahmudiana

0
187
views

Persiwa Wamena Pertahankan Pelatih Mahmudiana Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Persiwa Wamena Pertahankan Pelatih Mahmudiana Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Persiwa Wamena Pertahankan Pelatih Mahmudiana : Manajemen Persiwa Wamena mempertahankan Pelatih Mahmudiana dan Pelatih Kiper Abdurrahman, untuk musim kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2015.

“Kedua pelatih Persiwa, yakni Pelatih Mahmudiana dan Pelatih Kiper Abdurahman tetap kami pakai pada musim depan,” kata Ketua Umum Tim Persiwa Wamena, Jhon Banua ketika dihubungi dari Kota Jayapura, Papua, Senin (1/12/2014).

Para pemain Persiwa Wamena juga tetap dipertahankan oleh manajemen pada laga kompetisi mendatang. Mahmudiana, kata Jhon, yang juga Wakil Bupati Jayawijaya itu, sudah 12 tahun bersama tim Persiwa.

Dia telah ikut menangani Persiwa sejak masih di Divisi I pada 2002, ketika tim yang menggunakan kostum hijau-hitam itu dilatih oleh Djoko Susilo. “Mahmudiana sudah belasan tahun di Persiwa, dia sangat mengenal karakter tiap pemain, susah-senang bersama,” katanya.

Jhon mengatakan, meskipun Persiwa akan mencari pelatih yang berlisensi sesuai dengan ketentuan yang berlaku di LSI, Mahmudiana tetap akan menjadi salah satu arsitek tim bersama pelatih kiper Abdurahman.

“Mahmudiana tetap akan melatih anak-anak Persiwa. Kami juga tetap akan mencari pelatih, mungkin akan menempati sebagai direktur teknik tim Persiwa,” katanya.

Mahmudiana ketika dikonfirmasi kabar itu mengaku tidak kaget karena kebersamaan dengan tim kebanggaan warga Jayawijaya itu, telah terjalin cukup lama. “Persiwa bagi saya adalah layaknya keluarga saya. Pak Jhon, sangat memahami saya. Saya punya hubungan emosional yang cukup kuat,” katanya.

Namun, kata pelatih yang sedang berlibur di Malang bersama keluarganya itu, ia memberikan apresiasi atas kepercayaan yang diberikan oleh ketua umum Persiwa.

“Kepercayaan itu akan tetap saya emban, sementara ini saya bersama keluarga di Malang, mungkin selama satu pekan dan menunggu kabar untuk kembali melatih anak-anak lagi,” katanya. (Surya Online)

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persiwa Wamena Pertahankan Pelatih Mahmudiana semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Persiwa Wamena Pertahankan Pelatih Mahmudiana bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here