Persiwa Wamena Tanggapi Keinginan Kelompok 85 Untuk KLB

0
16
views

Persiwa Wamena Tanggapi Keinginan Kelompok 85 Untuk KLB Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Persiwa Wamena Tanggapi Keinginan Kelompok 85 Untuk KLB. Berita Sepak Bola indonesia dengan judul Persiwa Wamena Tanggapi Keinginan Kelompok 85 Untuk KLB Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Persiwa Wamena Tanggapi Keinginan Kelompok 85 Untuk KLB :

Bola Liga

Klub Divisi Utama yang tidak ikut tanda tangan dukungan untuk menggelar KLB, mempertanyakan langkah-langkah yang dilakukan oleh Kelompok 85.

Salah satu klub yang mempertanyakan adalah Persiwa Wamena. Beberapa waktu lalu, dipimpin Umuh Muchtar, belasan orang mendatangi Kantor PSSI di Komplek Gelora Bung Karno Senayan dan diterima oleh Sekjen PSSI, Azwan Karim.

Mereka datang untuk meminta Exco PSSI segera menggulirkan Kongres Luar Biasa (KLB).

“Apa alasan mereka meminta digelarnya KLB? Apa yang salah dan telah dilakukan pengurus PSSI yang terpilih di KLB Surabaya sehingga mereka meminta digelarnya KLB baru. Kami merasa tak ada alasan apapun untuk digelarnya KLB,” kata manajer Persiwa Wamena, Agus Susanto dilansir dari Inilah.

Menurut Agus, KLB bukan solusi untuk menyelesaikan masalah PSSI. Pasalnya, Pengurus PSSI baru hasil KLB Surabaya belum bekerja, karena sudah keburu dibekukan oleh Menpora.

“Tidak ada kesalahan yang dilakukan pengurus PSSI hasil KLB Surabaya. Karena, mereka dibekukan Menpora Imam Nahrawi sesaat setelah terpilih. Hanya pencabutan SK pembekuan No. 01307 yang bisa menyelesaikan persoalaan sepak bola Indonesia, bukan KLB,” ujarnya.

“Kalau sampai ada nama Persiwa, maka kami akan menuntut balik. Persiwa tidak mendukung adanya KLB. Tapi, Persiwa mendukung untuk segera pencabutan SK 01307 yang dikenal sebagi pembekuan PSSI,” Tambah Agus.

Berita Bola – | Bola Liga

Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persiwa Wamena Tanggapi Keinginan Kelompok 85 Untuk KLB semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Persiwa Wamena Tanggapi Keinginan Kelompok 85 Untuk KLB bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here