Persma 1960 Manado Siap Unjuk Gigi di Liga Nusantara 2015

0
471
views

Persma 1960 Manado Siap Unjuk Gigi di Liga Nusantara 2015 Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Persma 1960 Manado Siap Unjuk Gigi di Liga Nusantara 2015 Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Persma 1960 Manado Siap Unjuk Gigi di Liga Nusantara 2015 :

Persma 1960 Manado Siap Unjuk Gigi di Liga Nusantara 2015

Setelah libur panjang, Persma 1960 Manado yang dijuluki Badai Biru pada pekan ke dua Januari 2015 akan melakukan persiapan mengikuti Liga Nusantara 2015 yang rencananya resmi dimulai pada April.
 
“Pada pekan ke dua Januari, kami akan lakukan pemanggilan pemain sekaligus seleksi untuk ajang bergengsi itu,” ujar Wakil Sekretaris Bidang Organisasi Persma 1960 Marvil Budiman kepada Tribun Manado, Minggu (28/12/2014).

Beberapa waktu lalu Persma 1960 sempat terkandas di 24 besar Piala Nusantara 2014. Namun, dengan perolehan tersebut Badai Biru bisa menjadi Voters pada Kongres Tahunan PSSI di Hotel Borobudur Jakarta yang akan berlangsung pada 3 sampai 5 Januari nanti.

Menurut Marvil, yang menjadi target Persma pada tahun depan yakni menjadi jawara Sulut. “Untuk itu Persma akan mengevaluasi semua aspek. Baik itu dari tim kepelatihan maupun materi emain yang ada saat ini,” tuturnya.

Pengalaman mengikuti Piala Nusantara Zona Sulut dan juga babak Play-off Home Away melawan tim Maluku serta melawat ke grup Neraka di Bumi Papua menjadi pengalaman dan guru yang sangat berharga di tengah semangat untuk bangkit dan kembali berbicara di kancah nasional.

“Untuk itu, Persma membutuhkan dukungan doa dan support dari semua penggila sepak bola Sulut serta semua stekholder dapat menunjang tim kebanggaan Bumi Nyiur Melambai eksis kembali di kasta liga tertinggi di Indonesia demi mengharumkan Sulut di kancah nasional,” sambung Marvil dengan nada rendah.

Seperti pada masa jaya sepak bola Sulut yang melahirkan pemain yang saat ini bisa memperkuat Timnas Indonesia yakni Francis Wewengkang dan Firman Utina. (Tribun Manado)

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persma 1960 Manado Siap Unjuk Gigi di Liga Nusantara 2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Persma 1960 Manado Siap Unjuk Gigi di Liga Nusantara 2015 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here