Perssu Sumenep Target Bertahan di Divisi Utama

0
347
views

Perssu Sumenep Target Bertahan di Divisi Utama Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Perssu Sumenep Target Bertahan di Divisi Utama Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Perssu Sumenep Target Bertahan di Divisi Utama : Berita Sepak Bola Nasional — Tim Perssu Sumenep menyatakan siap tempur dalam kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2015. Tim yang promosi ke Divisi Utama dengan berstatus Peringkat Tiga Liga Nusantara 2014, saat ini mempunyai badan hukum, PT Pojur Real Madura.

Selain itu Perssu berenca akan menggunakan nama Madura United Perssu (MU-P) yang direncanakan akan diresmikan dalam launching pada 21 Februari mendatang.

Manajer Perssu, Didik Untung Syamsidi mengaku timnya hanya memasang target bertahan di Divisi Utama musim ini. “Saat ini tim Perssu telah menunjuk Bonggo Pribadi dan Jamal Yastro sebagai Pelatih dan Asisten Pelatih,” kata Didik.

“Kami pun sudah mengelar seleksi pemain sejak 28-31 Januari lalu. Saat ini terejaring sebanyak 23 pemain dari 146 pemain yang ikut seleksi. Sejak Senin (2/2) kemarin kita sudah lakukan latihan perdana di Stadion A. Yani Sumenep,” jelas Didik.

Didik mengakui saat ini timnya lagi fokus pada proses transisi dari klub amatir ke profesional. “Makanya, kami belum bisa patok target tinggi. Cukup bertahan di Divisi Utama. Dan target tersebut sejatinya berat, karena proyeksi untuk bertahan harus bersaing lebih dari 24 klub yang akan terdegradasi,” beber Didik.

Sementara itu Pelatih Perssu, Bonggo Pribadi mengatakan ini adalah pengalaman baru bagi dirinya dalam menangani tim transisi dari amatir ke profesional. “Bagaimanapun, kami harus berupaya untuk memenuhi target yang diberikan manajemen. Semoga kami tidak hanya numpang lewat di Divisi Utama musim ini,” kata Bonggo singkat. (Liga Indonesia)

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Perssu Sumenep Target Bertahan di Divisi Utama semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Perssu Sumenep Target Bertahan di Divisi Utama bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here