Perssu Tantang Persatu di Semifinal Liga Nusantara

0
259
views

Perssu Tantang Persatu di Semifinal Liga Nusantara Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Perssu Tantang Persatu di Semifinal Liga Nusantara Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Perssu Tantang Persatu di Semifinal Liga Nusantara : Berbeda dengan pertandingan penyisihan grup, laga semifinal Liga Nusantara dimajukan jadwalnya. Hari Jumat (12/12/2014) untuk laga pertama semifinal akan digelar pada pukul 14.30 di Stadion Sultan Agung Bantul. Sedangkan untuk laga kedua akan dimulai pada pukul 18.00.

Adapun di laga pertama akan mempertemukan juara grup 11 Perssu Sumenep kontra runner up grup 12 Persatu Tuban. Sedangkan untuk laga kedua mempertemukan juara grup 12 Laga FC melawan runner up grup 11 PS Badung Bali.

“Laga dimajukan sebagai antisipasi jika laga harus diselesaikan dengan adu penalti. Sehingga tidak mepet dengan laga kedua,” ujar Supervisor Panpel Dessy Arfianto, Kamis (11/12/2014) di Sekretariat Asprov PSSI DIY.

Laga semifinal sendiri tidak mempengaruhi status keempat tim yang sudah dipastikan lolos ke Divisi Utama musim depan. Laga semifinal tersebut hanya akan menentukan siapa juara Liga Nusantara 2014.

Salah satu tim yang lolos ke semifinal Laga FC tetap memandang laga di semifinal adalah laga yang penting. Karena mereka mengincar gelar juara agar kelolosan ke Divisi Utama menjadi lebih sempurna.

“Tentu kami ingin hasil sempurna, karena akan lebih bagus jika prestasi yang kami raih lengkap dengan gelar juara,” ujar pelatih Laga FC, Hanafing.

Mantan pelatih PSIM tersebut pun mengutarakan timnya akan bermain atraktif dan fight. Agar tiket ke final bisa diraih oleh Laga FC. Hal serupa juga diutarakan oleh pelatih tim yang masuk ke semifinal lainnya. (Tribun Jogja) Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Perssu Tantang Persatu di Semifinal Liga Nusantara semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Perssu Tantang Persatu di Semifinal Liga Nusantara bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here