Pertahanan Bermasalah, Arsenal Siap Belanja

0
178
views

Pertahanan Bermasalah, Arsenal Siap Belanja Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Pertahanan Bermasalah, Arsenal Siap Belanja Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Pertahanan Bermasalah, Arsenal Siap Belanja :


Manajer Arsenal Arsene Wenger mengungkapkan, timnya memiliki masalah pertahanan karena bek Nacho Monreal dan Laurent Koscielny mengalami cedera. Wenger mengaku ragu masalah itu bisa diatasi dalam waktu dekat, sehingga berencana aktif pada bursa transfer Januari 2015.

Koscielny dan Monreal mengalami cedera pada 3 Desember 2014 dan diperkirakan pulih pada 21 Desember 2014. Sementara Koscielny mengalami cedera pada betis, Monreal pada pergelangan kaki.

Untuk jangka pendek, masalah pertahanan Arsenal bertambah karena kartu merah yang diterima bek Calum Chambers, pada pertandingan Premier League melawan Stoke City, pada 6 Desember 2014. Kartu merah itu membuat Chambers dipastikan absen saat Arsenal menjamu Newcastle, pada Sabtu (13/12/2014).

“Soal pertahanan, saya punya waktu 24 jam untuk memikirkan hal itu dan saya akan menemukan solusi. Kami harus bermain (melawan Newcastle) dengan pemain yang nyaris tak berpengalaman atau pemain yang tak biasa bermain di posisi itu,” ujar Wenger.

“Jika semua pemain bugar dan bisa bermain, kami tak perlu mendatangkan pemain. Namun, kami harus mempertimbangkan kondisi Koscielny bisa jadi meragukan, sehingga kami harus aktif di bursa transfer.”

“Kegiatan di bursa transfer nanti tidak akan luar biasa, karena semua klub besar ingin mempertahankan pemain-pemain mereka. Bursa transfer Januari akan berlangsung seperti biasa, sepi pada tiga pekan pertama kemudian ramai pada tiga atau empat hari terakhir. Biasanya, aktivitas transfer pada Januari tidak luar biasa,” tutur Wenger.

Pemain Arsenal lain yang mengalami cedera adalah Jack Wilshere, Theo Walcott, Mikel Arteta, Tomas Rosicky, David Ospina, Mesut Oezil, Serge Gnabry, dan Aaron Ramsey. Soal Ramsey, ia mengalami cedera pada otot paha pada pertandingan Liga Champions melawan Galatasaray, 9 Desember 2014.

Menurut Wenger, Ramsey sudah menjalani pemeriksaan, tetapi Wenger belum bisa memperkirakan berapa lama pemain asal Wales itu akan pulih.

“Kami telah melakukan pemindaian terhadap (Ramsey) tadi malam (11/12/2014) dan saya tidak begitu mengerti seberapa serius cederanya,” aku Wenger. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pertahanan Bermasalah, Arsenal Siap Belanja semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Pertahanan Bermasalah, Arsenal Siap Belanja bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here