Pertahanan Madrid Seperti Anak-anak

0
67
views

Pertahanan Madrid Seperti Anak-anak Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Pertahanan Madrid Seperti Anak-anak. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pertahanan Madrid Seperti Anak-anak Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pertahanan Madrid Seperti Anak-anak :
Bola Liga

BolaLiga, London – Pengamat sepak bola asal Inggris, Steve McManaman, mengkritik pertahanan Real Madrid saat mereka kalah 2-0 dari Wolfsburg di Liga Champions.

Gol di babak pertama dari Ricardo Rodriguez dan Maximilian Arnold membuat tim asuhan Zinedine Zidane di ambang bahaya tersingkir dari babak perempatfinal. Mereka terancam akan melalui musim tanpa trofi lagi di Santiago Bernabeu.

McManaman, yang bermain dengan Zidane saat di ibu kota Spanyol, menyalahkan lini belakang klub, terutama dua pemain belakang asal Brasil, Danilo dan Marcelo Vieira.

“Saya pikir mereka harus merasa bersalah, saya sangat. Dari hasil bagus di Minggu kemarin hingga sangat buruk malam ini,” ujarnya seperti dikutip Goal.

“Secara pertahanan bek kanan [Danilo] dan bek kiri [Marcelo] berlarian di semua tempat, ditambah dengan Pepe dan [Sergio] Ramos yang tampak terlihat seperti tidak pernah bermain bersama sebelumnya,” ia melanjutkan.

“Itu seperti permainan anak dibawah usia 10 tahun. Marcelo berjalan dengan lengan di belakangnya dan [Maximilian] Arnold mendapat jarak dua meter di depan Ramos,” imbuhnya.

Namun, McManaman menegaskan bahwa mantan rekan El Realnya tidak patut disalahkan karena kelalaian tersebut.

“Itu sangat mengerikan. Anda tak dapat menyalahkan pelatih karena ia hanya mengatakan hal yang sama seperti saat bermain melawan Barcelona hari Minggu, ‘keluar dan lakukan lagi’,” ia menutup.

Tim asal Spanyol akan mencoba membalas dua defisit gol di leg kedua yang akan dihelat di Santiago Bernabeu 13 April.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pertahanan Madrid Seperti Anak-anak semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pertahanan Madrid Seperti Anak-anak bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here