Pertanding Hamburger SV 1-2 Bayern Munich

0
137
views

Pertanding Hamburger SV 1-2 Bayern Munich Terbaru dari Bola Liga Pertanding Hamburger SV 1-2 Bayern Munich. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pertanding Hamburger SV 1-2 Bayern Munich Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pertanding Hamburger SV 1-2 Bayern Munich :
Bola Liga
BolaLiga – – Dua gol Lewandowski menjadikan Bayern kokoh berada di puncak Bundesliga, mereka unggul 11 angka dari Dortmund yang berada di peringkat kedua.Bayern Munich mengukuhkan posisi mereka di puncak klasemen Bundesliga setelah menang 2-1 atas Hamburger SV, Sabtu (23/1) dini hari WIB. Robert Lewandowski menjadi pemain yang dielu-elukan berkat dua gol ke gawang Rene Adler.Seperti sudah diperkirakan, Bayern Munich langsung menguasai jalannya pertandingan sejak awal. Mereka sangat mendominasi jalannya penguasaan bola walau serangan mereka masih dikesankan setengah hati. Pada awal laga Bayern tak menghasilkan ancaman serius.Setelah waktu turun minum, Bayern Munich kembali menunjukkan dominasinya. Kingsley Coman melakukan aksi di sektor kanan yang menusuk ke kotak penalti. Ia memberikan tembakan keras mendatar, namun Adler tampil gemilang untuk menggagalkannya.Akan tetapi di menit 53, Hamburg berhasil membuat kedudukan sama. Pierre-Michel Lasogga menerima umpan dari Hunt lalu bola berbelok dikarenakan membentur Xabi Alonso. Neuer pun tidak bsa berbuat banyak, melihat bola masuk ke gawangnya.Walaupun Kebobolan Bayern Munich tetap solid. Mereka tetap memperlihatkan dominasi mereka hingga dapat unggul delapan menit setelahnya. Muller membuat tembakan voli dari kotak. Adler sudah menebak arah yang benar, tapi Lewa masuk ke jalur bola dan membelokannya.Penyerang asal Polandia itu hampir mencatatkan hat-trick atas namanya, namun peluangnya sukses digagalkan Adler. Thiago Alcantara membuat sejumlah peluang, namun Adler dalam performa yang bagus, sehingga tidak ingin kebobolan untuk ketiga kalinya. Kemenangan 2-1 untuk Bayern bertahan hingga bubaran.Susunan PemainHamburg XI (4-2-3-1): Adler; Diekmeier, Djourou, Cleber, Ostrzolek; Kacar, Holtby; Hunt, N. Muller,Ilicevic; Lasogga.Bayern Munich XI (4-1-4-1): Neuer; Boateng, Lahm, Badstuber, Alaba; Alonso; Costa, T. Muller, Thiago, Coman; Lewandowski.Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pertanding Hamburger SV 1-2 Bayern Munich semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pertanding Hamburger SV 1-2 Bayern Munich bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here