Pertandingan Final Piala Walikota Padang 2015, Persib Bandung vs Persiba Balikpapan

0
320
views

Pertandingan Final Piala Walikota Padang 2015, Persib Bandung vs Persiba Balikpapan, Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Final Piala Walikota Padang 2015, Persib Bandung vs Persiba Balikpapan Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Final Piala Walikota Padang 2015

Partai puncak turnamen pra musim Piala Walikota Padang 2015 mempertemukan Persib Bandung dengan Persiba Balikpapan yang akan digelar di Stadion GOR H. Agus Salim, Padang, Kamis (08/01) malam kick-off  pukul 19:00 WIB.

PSP Padang vs Persib

Dibabak penyisihan grup, kedua tim sama-sama meraih hasil sempurna dengan dua kemenangan. Persib Bandung meraih dua kemenangan dengan skor 3-0 atas tuan rumah PSP Padang dan Pusamania Borneo FC (PBFC). Sedangkan Persiba Balikpapan dipenyisihan Grup B dua kali menang dengan skor 1-0 masing-masing saat melawan tuan Semen Padang FC dan Selangor FC.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurjaman ingin mempersembahkan gelar pertamanya bagi Persib di awal tahun ini. Selain melakukan persiapan menghadapi musim depan, target di turnamen ini adalah meraih hasil maksimal.

“Pasti, selalu target kita hasil terbaik. Kita juga lihat perkembangannya seperti apa. Tiga kali main disini dan kita pelajari semuanya,” kata Djanur, dikutip dari laman resmi Persib bandung.

Untuk menghadapi partai final nanti, semua pemain Persib dipastikan dalam kondisi fit. “Semua tidak ada yang cidera. Tinggal saya lakukan rotasi. Seperti dipertandingan sebelumnya, saya ingin menurunkan semua pemain,” kata Djadjang.

Sementara dari Persiba Balikpapan, beberapa pemain diragukan bisa tampil dilaga malam nanti. Rahel Radiansyah, Basri Lohy dan Noor Hidayat mengalami cidera memar. Sedangkan penjaga gawang Ngurah Arya mengalami cidera otot paha ringan.

Untuk Komang Arya, pelatih Eddy Simon Badawi tetap merekomendasikannya untuk bermain. Sedangkan tiga pemain lainnya masih ditangani tim medis agar kembali fit. Pertandingan Final Piala Walikota Padang 2015, Persib Bandung vs Persiba Balikpapan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here