Pertandingan Kamerun vs Kroasia, Hindari Akhir Prematur

0
126
views
Pertandingan Kamerun vs Kroasia, Hindari Akhir Prematur – Kamerun dan Kroasia perlu poin penuh saat kedua berhadapan, Kamis (19/6) untuk menghindari akhir prematur di Piala Dunia kali ini. Keduanya memang baru mengalami kekalahan pahit di laga perdana Grup A masing-masing dari Brasil dan Meksiko.
Pertandingan Kamerun vs Kroasia, Hindari Akhir Prematur
Penampilan Kamerun tak kunjung membaik dengan kini mereka kalah beruntun di 5 laga terakhir Piala Dunia. Sementara untuk Kroasia, kekalahan dari Brasil di laga perdana memudarkan kenyataan bahwa mereka bermain cukup baik di Piala Dunia kali ini.
Saat butuh poin penuh, Kamerun malah kehilangan Samuel Eto’o akibat dibelit cedera. Kemungkinan besar Pierre Webo akan diplot sebagai penyerang tunggal di lini depan.
Dany Nounkeu yang bermain baik saat menggantikan Cedric Djeugoue kemungkian juga dipasang sebagai starter. Sedangkan Eric Maxim Choupo-Moting yang tampil kurang maksimal saat menghadapi Meksiko besar kemungkinan masih diberi kesempatan sejak menit awal.
Berbeda dengan Kamerun yang tak bisa tampil full team, Kroasia sebaliknya tak memiliki masalah dengan skuatnya. Danijel Pranjic yang absen saat Kroasia kalah 1-3 melawan Brasil karena cedera bakal mengisi posisi starter di bek kiri.
Di lini depan, Kroasia sudah bisa kembali menyambut Mario Mandzukicyang baru saja terbebas dari sanksi larangan bertanding. SedangkanDejan Lovren kemungkinan akan tetap dipertahankan meski mengakibatkan penalti saat Krosia melawan Brasil di laga perdana. Artikel terkait: Prediksi Skor Kamerun vs Kroasia 19 Juni 2014

Berita bola berjudul Pertandingan Kamerun vs Kroasia, Hindari Akhir Prematur semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Pertandingan Kamerun vs Kroasia, Hindari Akhir Prematur bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here