Perubahan di Milan Membuat De Jong Tolak United?

0
163
views

Perubahan di Milan Membuat De Jong Tolak United? Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Perubahan di Milan Membuat De Jong Tolak United? serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Perubahan di Milan Membuat De Jong Tolak United? Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Perubahan di Milan Membuat De Jong Tolak United? :

Perubahan di Milan Membuat De Jong Tolak United

Gelandang Nigel de Jong saat ini dikabarkan tengah berada di ambang memperpanjang kontraknya bersama AC Milan. Hal ini menunjukkan bahwa pemain asal Belanda itu telah menolak tawaran dari Manchester United.

Kontrak De Jong bersama Milan akan segera selesai pada 30 Juni 2015 mendatang. Kondisi ini membuat gelandang berusia 30 tahun itu mendapatkan beberapa tawaran untuk bergabung, termasuk dari Manchester United.

Sejak awal Milan sangat menginginkan De Jong tetap bertahan. Namun, hal ini baru berhasil diraih setelah terjadi perubahan besar pada kondisi klub Rossoneri, terutama masalah keuangan.

Bee Taechaubol yang baru saja membeli 48 persen saham Milan dari Presiden Silvio Berlusconi seharga 500 juta euro, membuat Rossoneri bisa melakukan investasi demi membangun skuat sebesar 150 juta euro. Hal ini membuat Rossoneri bisa mendatangkan beberapa pemain berkuaitas untuk meningkatkan kualitas dan mempertahankan sosok andalan tim.

Perubahan ini membuat De Jong yang sempat berpikir untuk hengkang ke Manchester United karena merasa tidak memiliki gambaran bahwa Milan akan membaik di musim depan, kini telah berubah pikiran. Seperti yang dikabarkan oleh Tuttomercatoweb, mantan pemain Manchester City itu akan segera menandatangani kontrak baru berdurasi dua tahun.

Pengumuman perpanjangan kontrak De Jong ini diperkirakan akan muncul dalam 48 jam ke depan.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Perubahan di Milan Membuat De Jong Tolak United? semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Perubahan di Milan Membuat De Jong Tolak United? bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here