Pesan Dua Pilar Persib untuk Bobotoh

0
61
views

Pesan Dua Pilar Persib untuk Bobotoh Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Pesan Dua Pilar Persib untuk Bobotoh. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pesan Dua Pilar Persib untuk Bobotoh Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pesan Dua Pilar Persib untuk Bobotoh :
Bola Liga

BolaLiga, Bandung – Dua pemainm Persib Bandung, Samsul Arif dan Yanto Basna berpesan agar bobotoh yang akan berangkat ke Jakarta untuk menjaga diri dan tidak terpancing membuat keributan.

Ribuan bobotoh dipastikan datang ke Jakarta untuk mendukung tim kesayangan mereka, Persib yang akan berlaga di babak final Piala Bhayangkara melawan Arema Cronus di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (3/4/2016).

“Hati-hati di jalan, jaga ketertiban dan selamat sampai tujuan hingga pulang lagi ke Bandung. Dukung kami dengan tertib,” kata Samsul Arif kepada BolaLiga, Jumat (01/4/2016).

Senada dengan Samsul Arif, bek muda Persib Yanto Basna berharap bobotoh tidak terpancing dan tetap pada tujuan utamannya mendukung Persib saat berlaga. Selama dalam perjalan ke Jakarta ataupun pulang ke Bandung, semua bobotoh diharapkan tertib untuk menjaga keamanan.

“Jaga diri masing-masing dengan baik. Jangan melakukan hal-hal yang akan merugikan diri sendiri atau tim,” ujarnya.

“Kami akan bertanding maksimal untuk membawa Persib memenangkan pertndingan. Kami ingin memberikan kebahagiaan untuk bobotoh, jadi bobotoh harus jaga keamanan,” pungkasnya.[rza]

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pesan Dua Pilar Persib untuk Bobotoh semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pesan Dua Pilar Persib untuk Bobotoh bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here