Pesan Paus Untuk Piala Dunia 2014

0
172
views


Bola Liga  – Paus Fransiskus mengirimkan sebuah pesan kepada seluruh masyarakat yang sedang dalam euforia menyambut Piala Dunia 2014. Paus berpesan agar menjadikan Piala Dunia 2014 sebagai ajang pertunjukan kerja sama tim dan kekompakan yang jauh dari tindakan rasisme dan keserakahan.

Seperti dilansir oleh USA Today, Paus merekam pesan-pesannya dalam sebuah video singkat. Video yang berisi pesan-pesan Paus ini rencananya akan diputar di seluruh stasiun televisi Brasil pada waktu upacara pembukaan Piala Dunia 2014.


Paus Fransiskus memang terkenal mencintai sepak bola sejak kecil. Oleh karena itu Paus kelahiran Argentina ini juga tidak ingin ketinggalan menyampaikan pesan damai dalam Piala Dunia 2014 yang akan bergulir beberapa saat lagi.


Dalam video tersebut, Paus menyampaikan pesan: “Untuk menjadi seorang pemenang, setiap orang harus bisa mengesampingkan individualisme, keegoisan, segala bentuk rasisme, amarah, dan manipulasi manusia.”

Berita bola berjudul Pesan Paus Untuk Piala Dunia 2014 semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Pesan Paus Untuk Piala Dunia 2014 bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here