Pesan Pelatih Prancis Jelang Hadapi Laga Perdana Melawan Hoduras

0
157
views
Pesan Pelatih Prancis Jelang Hadapi Laga Perdana Melawan Hoduras, Pelatih tim nasional Perancis, Didier Deschamps, menyampaikan pesan kepada anak asuhnya jelang menghadapi laga perdana Piala Dunia grup E melawan Honduras, Senin (16/6) dini hari WIB. 
Pesan Pelatih Prancis Jelang Hadapi Laga Perdana Melawan Hoduras
Deschamps meminta agar para pemainnya bisa fokus serta melupakan peristiwa kelam yang pernah dialami skuat berjuluk les Bleus di Piala Dunia 2010. Pada Piala Dunia empat tahun lalu di Afrika Selatan, Prancis tampil buruk menyusul terjadinya konflik internal di dalam tim. 
”Tidak akan ada yang bisa menghapus apa yang sudah terjadi pada 2010 lalu. Itu akan menjadi bagian dari sejarah kita, tapi kita harus berhenti melihat masa lalu. Yang terpenting sekarang adalah memiliki semangat bersatu dan tunjukan mental pemenang,” pesan Deschamps seperti dilansir dari laman Goal.
Deschamps kemudian menambahkan,”Kami telah menghabiskan beberapa minggu bersama-sama untuk menghadapi Piala Dunia. Keharmonisan tim dan mentalitas dari para pemain menjadi sangat penting.” Artikel terkait: Prediksi Skor Prancis vs Honduras 16 Juni 2014

Berita bola berjudul Pesan Pelatih Prancis Jelang Hadapi Laga Perdana Melawan Hoduras semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Pesan Pelatih Prancis Jelang Hadapi Laga Perdana Melawan Hoduras bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here