Pesan PSSI untuk Tim dan Suporter

0
102
views

Pesan PSSI untuk Tim dan Suporter Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Pesan PSSI untuk Tim dan Suporter. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pesan PSSI untuk Tim dan Suporter Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pesan PSSI untuk Tim dan Suporter :
Bola Liga

BolaLiga, Jakarta – Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) berharap tim-tim yang berlaga di final Piala Bhayangkara menjunjung tinggi nilai spotivitas dan respect terhadap lawan maupun wasit.

Pernyataan PSSI itu disampikan Sekretaris Jenderal Azwan Karim. Di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (3/4/2016), empat tim akan berlaga di parti puncak. Persib kontra Arema Cronus akan bertanding memperebutkan titel juara. Sedangkan Bali United dan Sriwijaya FC akan memperebutkan tempat ketiga dan keempat.

May the best team win. Junjung tinggi fair play dan hormati keputusan wasit. Kita harus menujukkan sepak bola Indonesia bukan hanya baik dari sisi skil tapi juga respect,” kata Azwan Karim kepada BolaLiga, Minggu (3/4/2016).

Tidak hanya untuk tim yang bertanding, tapi juga untuk suporter empat tim yang kemungkinan besar hadir di SUGBK. Yang paling besar rombongan dari bobotoh (Persib) yang mencapai 40 ribu orang. Sedangkan Aremania (Arema) hanya 30 ribu orang.

“Saya berharap suporter harus menjaga ketertiban sebelum, saat dan sesudah pertandingan. Tunjukan bahwa suporter di Indonesia sudah dewasa,” pungkasnya.[rza]

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pesan PSSI untuk Tim dan Suporter semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pesan PSSI untuk Tim dan Suporter bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here