Pesepakbola Lulusan PPLP Sumbar Lanjut Ke Pusat Pendidikan dan Latihan Mahasiswa Kemenpora RI

0
384
views

Pesepakbola Lulusan PPLP Sumbar Lanjut Ke Pusat Pendidikan dan Latihan Mahasiswa Kemenpora RI Terbaru dari Bola Liga Pesepakbola Lulusan PPLP Sumbar Lanjut Ke Pusat Pendidikan dan Latihan Mahasiswa Kemenpora RI. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pesepakbola Lulusan PPLP Sumbar Lanjut Ke Pusat Pendidikan dan Latihan Mahasiswa Kemenpora RI Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pesepakbola Lulusan PPLP Sumbar Lanjut Ke Pusat Pendidikan dan Latihan Mahasiswa Kemenpora RI :

Jakarta, Bola Nasional – Pesepakbola lulusan PPLP Sumbar, Adek Edo Kurnia (penjaga gawang), Adi Irawan (Bek Tengah), M.R. Hidayatullah (Gelandang) dan Khairul Azmi Pratama (Gelandang) terjaring dalam seleksi pemain Pusat Pendidikan dan Latihan Mahasiswa (PPLM) Kementerian Pemuda dan Olahraga RI (Kemenpora).

Ke-Empat pemain PPLP Sumbar tamatan SMA Negeri 5 Padang berusia 19 tahun ini telah mengikuti seleksi sejak bulan Agustus lalu bersama 25 pemain terpilih dengan menyisihkan kandidat-kandidat lainnya yang berasal dari lulusan Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) se-Indonesia.

Dedi Umar, salah seorang staf pelatih cabang olahraga sepakbola PPLP Sumbar, membenarkan informasi terpilihnya mantan pesepakbola binaannya itu kepada Bola Liga – , Rabu (2/9).

“Ya.. Empat orang pemain lulusan PPLP Sumbar termasuk dalam 25 pemain yang dinyatakan lulus seleksi melalui PPLM Kemenpora RI,” kata Dedi Umar, pelatih yang juga PNS di Dispora Provinsi Sumbar ini.

Dedi Umar menjelaskan Kemenpora RI mewadahi program lanjutan berikutnya bagi alumnus PPLP dalam meneruskan karir sepakbola sekaligus memiliki pendidikan tinggi di PPLM.

“Jadi Adek, Adi, Hidayatullah dan Azmi, punya wadah dalam melanjutkan karier sepak bolanya sekaligus menempuh pendidikan tinggi dan berkualitas di PPLM,” jelas Dedi Umar.

Dilansir dari web. resmi milik Kemenpora RI, selama di PPLM, atlet berusia 19 tahun ini yang digadang-gadang sebagai calon pemain-pemain timnas U-21 dan U-23 juga akan mengikuti perkuliahan khusus di Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) di Bandung.

Tim PPLM ini akan dilatih oleh Maman Suryaman, pelatih pemilik lisensi AFC yang dibantu asisten pelatih Suprianto, dan pelatih penjaga gawang, Meika Swasdika.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pesepakbola Lulusan PPLP Sumbar Lanjut Ke Pusat Pendidikan dan Latihan Mahasiswa Kemenpora RI semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pesepakbola Lulusan PPLP Sumbar Lanjut Ke Pusat Pendidikan dan Latihan Mahasiswa Kemenpora RI bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here