Pesta Kemenangan Persib Dirusak Maling

0
169
views

Bola Liga Aksi maling merusak pesta kemenangan Persib Bandung atas Pelita Bandung Raya (PBR) dalam laga derby di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin 6 Oktober 2014.

Dua pemain Persib, M Agung Pribadi dan Sigit Hermawan jadi korban aksi maling. Keduanya kebetulan tinggal satu kamar di Mes Persib yang terletak di komplek Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

Agung mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah. Sejumlah barang berharga miliknya seperti TV LED, sepatu dan uang tunai sebesar Rp10 juta yang rencananya bakal digunakan untuk biaya kuliah, raib digondol maling. Nasib nahas juga dialami Sigit yang merupakan sekamar Agung. Sejumlah barang miliknya turut digerus maling.

Peristiwa tersebut, diperkirakan terjadi saat para pemain Maung Bandung tengah bertarung menghadapi PBR di Stadion si Jalak Harupat. Baik Agung sendiri pada laga tersebut masuk dalam daftar pemain cadangan.

Sementara Sigit yang tak masuk daftar susunan pemain, juga berada di Stadion si Jalak Harupat untuk memberikan dorongan moril secara langsung kepada rekan-rekannya. Kasus ini sudah dalam penanganan pihak Polrestabes Bandung yang langsung melakukan pemeriksaan di tempat kejadian perkara.

Cukup disayangkan dan disesalkan apa yang mereka (Agung dan Sigit) alami, ungkap Manajer Persib, Umuh Muchtar.

Lihat artikel menarik lainnya di tautan ini.

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pesta Kemenangan Persib Dirusak Maling semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Pesta Kemenangan Persib Dirusak Maling bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here