Peter Schmeichel Tak Setuju Jika Pep Guardiola Latih Manchester United

0
177
views

Peter Schmeichel Tak Setuju Jika Pep Guardiola Latih Manchester United Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Peter Schmeichel Tak Setuju Jika Pep Guardiola Latih Manchester United serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Peter Schmeichel Tak Setuju Jika Pep Guardiola Latih Manchester United Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Peter Schmeichel Tak Setuju Jika Pep Guardiola Latih Manchester United :
Bola Liga

Peter Schmeichel Tak Setuju Jika Pep Guardiola Latih Manchester United

Kiper legendaris Manchester United Peter Schmeichel tidak setuju apabila Pep Guardiola menjadi pelatih Setan Merah suatu hari nanti.

Guardiola dikenal dengan gaya bermain yang mengandalkan penguasaan bola mutlak, selagi United yang kini dipegang Louis van Gaal juga menerapkan taktik yang sama namun kerap berbuah kritik.

Ditanya apakah Guardiola cocok untuk melatih United di masa depan, Schmeichel berkata: “Itu adalah kekhawatiran terbesar saya bahwa seseorang seperti Pep Guardiola akan menjadi manajer Manchester United berikutnya,” ujarnya kepada Soccer Special.

“Guardiola memiliki gaya bermain, dia memiliki sebuah sistem dan dia berpegang teguh pada itu. Dia telah mengubah Bayern Munich dari apa yang saya kira tim peraih treble fantastis di bawah arahan Jupp Heynckes. [Mereka memainkan] sepakbola yang cepat, lewat tengah, menggunakan lebar lapangan, mereka selalu mengumpan dan membunuh semua yang mereka hadapi.

“Dia [Guardiola] membuat pemainnya mengumpan bola ke sisi lapangan dan saya tidak merasa mereka semenarik yang dikira.”

Bayern arahan Guardiola baru saja membuktikan kemampuannya dengan mengalahkan wakil Inggris Arsenal 5-1 dalam lanjutan babak grup Liga Champions, Kamis (5/11) dini hari WIB.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Peter Schmeichel Tak Setuju Jika Pep Guardiola Latih Manchester United semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Peter Schmeichel Tak Setuju Jika Pep Guardiola Latih Manchester United bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here