Petr Cech: Arsenal Bakal Matikan Langkah Anthony Martial

0
199
views

Petr Cech: Arsenal Bakal Matikan Langkah Anthony Martial Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Petr Cech: Arsenal Bakal Matikan Langkah Anthony Martial serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Petr Cech: Arsenal Bakal Matikan Langkah Anthony Martial Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Petr Cech: Arsenal Bakal Matikan Langkah Anthony Martial :
Bola Liga

Arsenal Bakal Matikan Langkah Anthony MartialPenjaga gawang Arsenal Petr Cech mulai mengeluarkan komentar jelang laga timnya kontra Manchester United. Duel panas tersebut dijadwalkan berlangsung di Emirates stadium, London pada Ahad, (10/4) malam WIB.

Cech menyadari MU memiliki amunisi terbaru di lini depan yang tampil trengginas sejauh ini. Sosok itu bernama Anthony Martial. Bomber yang didatangkan dari AS Monaco.

Saat bentrok di Emirates Stadium nanti, kiper tim nasional Republik Ceska itu menegaskan kubunya tidak akan membiaran Martial berjaya.

“Menjadi pencetak gol utama di United adalah mimpi awal dia yang baru merasakan Liga Primer. Kami harus memastikan hal itu tidak berlanjut pada Ahad (malam) nanti,” kata Cech dikutip dari Sports Mole, Ahad, (4/10).

Cech melihat Martial memiliki antusiasme yang besar di klub barunya. Seiring berjalannya waktu, sang penyerang, menurutnya mulai menjadi harapan klub. Itu adalah poin penting mengapa Arsenal, kata dia, fokus menghentikan pergerakan bomber berusia 19 tahun itu.

Cech menambahkan tentang asa timnya yang membutuhkan kemenangan guna mendongkrak posisi di klasemen. Jika pasukan London Merah mampu meraih tiga poin, maka kedua tim sama-sama mengumpulkan angka 16.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Petr Cech: Arsenal Bakal Matikan Langkah Anthony Martial semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Petr Cech: Arsenal Bakal Matikan Langkah Anthony Martial bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here