Petr Cech Hibur Chelsea yang Terpuruk

0
152
views

Petr Cech Hibur Chelsea yang Terpuruk Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Petr Cech Hibur Chelsea yang Terpuruk serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Petr Cech Hibur Chelsea yang Terpuruk Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Petr Cech Hibur Chelsea yang Terpuruk :
Bola Liga

Petr Cech Hibur Chelsea yang Terpuruk

Kiper Arsenal, Petr Cech, terkejut dengan performa buruk Chelsea musim ini. Chelsea merupakan mantan klub Cech sebelum pindah ke Arsenal pada musim panas lalu.

Hingga pekan 8, Chelsea masih terpuruk di papan bawah klasemen sementara Premier League. The Blues berada di peringkat 16 dengan koleksi 8 poin. Ini hasil dari empat kekalahan, dua hasil imbang dan dua kemenangan.

“Performa mereka mengejutkan saya. Karena Chelsea merupakan salah satu yang terbaik di Premier League,” kata Cech seperti dikutip dari Goal, Sabtu 10 Oktober 2015.

“Saya sudah tidak di sana lagi, jadi sulit buat saya untuk mengevaluasi apa yang terjadi di sana. Tapi, bagaimanapun juga, musim ini masih panjang dan di mata saya, Chelsea tetap sebagai favorit,” katanya.

Di saat bersamaan, Cech juga puas dengan performa klubnya saat ini, Arsenal. Sempat kalah di laga perdana, Arsenal secara perlahan mulai bangkit dan kini sukses menempati posisi 2 klasemen sementara.

“Usai meraih kekalahan pertama dari West Ham United, semua orang berkata kami tidak akan bisa meraih sesuatu yang besar. Tapi, sekarang kami sedikit lagi bisa dibandingkan dengan skuad terbaik Arsenal.”

“Saya tahu kami adalah tim yang bakal bertarung memperebutkan gelar juara hingga laga terakhir,” lanjutnya.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Petr Cech Hibur Chelsea yang Terpuruk semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Petr Cech Hibur Chelsea yang Terpuruk bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here