Petr Cech: Kunci Arsenal Adalah Sabar dan kompak

0
172
views

Petr Cech: Kunci Arsenal Adalah Sabar dan kompak Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Petr Cech: Kunci Arsenal Adalah Sabar dan kompak serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Petr Cech: Kunci Arsenal Adalah Sabar dan kompak Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Petr Cech: Kunci Arsenal Adalah Sabar dan kompak :
Bola Liga

Petr Cech Hibur Chelsea yang Terpuruk

Kiper Arsenal Petr Cech berpikir timnya bermain penuh percaya diri dan sukses mengontrol bola serta gesit meladeni permainan Bayern Muenchen. The Gunners mengalahkan Muenchen dengan skor 2-0 di Emirates Stadium dalam lanjutan kualifikasi Grup F Liga Champions, Rabu (21/10) dinihari WIB.

“Kami tahu Muenchen lebih banyak mengklaim kepemilikan bola tetapi kami bersabar dan terus tampil kompak sebagai tim,” kata Cech usai pertandingan seperti dikutip dari laman resmi klub.

Kiper berdarah Republik Ceska ini juga senang dengan penampilannya. Pasalnya, setiap kali Muenchen berhasil melewati blok pertahanan Arsenal, eks kiper Chelsea ini ada di sana membantu sesama rekan satu tim.

Cech juga senang dengan penampilan tim Meriam London khususnya di babak kedua. Saat yang menentukan dari laga ini, Cech mengatakan, adalah saat dirinya menyelamatkan gawang dari serangan pemain Bravaria, Robert Lewandowski.

“Saya senang dengan kinerja saya dan kinerja tim karena saya pikir Arsenal sudah bangkit,” kata penjaga gawang berpostru jangkung ini.

Hasil pertandingan ini semakin membuat seru persaingan Grup F. Die Roten berada di posisi atas dengan berhasil mengemas enam poin sama dengan raihan Olympiakos. Kemudian diikuti Arsenal dan Dinamo Zagreb dengan menggantongi tiga poin.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Petr Cech: Kunci Arsenal Adalah Sabar dan kompak semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Petr Cech: Kunci Arsenal Adalah Sabar dan kompak bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here